Home > Berita > Umum

Mesra dengan Firdaus, Achmad Tegaskan Demokrat Tetap Solid Hadapi Pilgubri

Mesra dengan Firdaus, Achmad Tegaskan Demokrat Tetap Solid Hadapi Pilgubri
Achmad Msi dan Walikota Pekanbaru, Firdaus saat safarai Ramadan Partai Demokrat di Pekanbaru. (istimewa)
Kamis, 15 Juni 2017 17:18 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Setelah lawatannya ke kabupaten/kota se-provinsi Riau dalam rangka Safari Ramadhan, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Achmad menyatakan bahwa kader dan pengurus Partai Demokrat solid untuk menghadapi pemilihan gubernur Riau mendatang.

Hal ini disampaikan di sela Safari Ramadan bersama Walikota Pekanbaru, Firdaus di Kecamatan Tenayan Raya Selasa (13/6/2017) malam.

"Setelah melihat langsung kondisi kader dan pengurus di daerah, kita optimis partai sangat solid untuk memenangkan pilkada gubernur mendatang. Kita juga menangkap aspirasi agar kader kita sendiri yang maju menjadi nomor satu," ujar Achmad yang terlihat kompak dan mesra dengan Walikota Pekanbaru Firdaus.

Disinggung mengenai rivalitasnya dengan Walikota Pekanbaru, Firdaus yang juga menyatakan ingin maju menjadi calon Gubernur Riau, Achmad menanggapinya dengan santai.

"Tadi dalam sambutan kan Saya sampaikan bahwa disini hadir dua calon gubernur. Jadi tak masalah, nanti akan ada mekanisme partai. Sampai ada keputusan DPP, dan biasanya berdasarkan survey," paparnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, DPD Partai Demokrat Riau melakukan Safari Ramadan mengunjungi 12 kabupaten kota di provinsi Riau.

Rombongan dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPD Demokrat Riau, Achmad. Dalam agenda di setiap kota, selain konsolidasi partai juga dilaksanakan buka puasa bersama dhuafa dan anak yatim serta sholat terawih berjamaah. ***
loading...
wwwwww