Ini Dia Sosok Pria yang Meninggal saat Sujud di Masjid Al Ittihad Tebet

Ini Dia Sosok Pria yang Meninggal saat Sujud di Masjid Al Ittihad Tebet
Istimewa.
Kamis, 15 Juni 2017 01:56 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Seorang pria yang meninggal dalam posisi sujud di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, tengah menjadi pembicaraan.

Dalam sebuah video CCTV yang dibagikan channel YouTube DAKWAH HARIAN, Selasa (13/6/2017), terlihat jamaah sedang menunaikan salat.

Menurut keterangan unggahan channel tersebut, para jamaah sedang menunaikan salat Isya.

"Inna lillahi wa Inna ilaihi Roojii'un...

Jama'ah sholat isya di masjid Al Ittihaad tebet mas jaksel. meninggal dunia lagi sujud ... Baru saja malam ini.."

Sekilas tidak ada yang aneh dalam rekaman video. Tapi jika dicermati lagi, saat para jamaah hendak sujud, ada pria berbaju biru yang tidak melakukan gerakan seperti yang lainnya.

Ketika para jamaah duduk di antara dua sujud, pria itu tidak ikut bangkit. Begitupun saat tahiyat akhir, pria tersebut tidak kunjung beranjak dari posisi sujudnya.

Sebagian jamaah lantas mulai mendekatinya usai salat. Ternyata pria tersebut telah meninggal dalam keadaan sujud. Melansir dari Sriwijaya Post, pria yang diketahui bernama Izhar Wicaksana itu meninggal pada rakaat ketiga.

Seorang pengguna Twitter @Umar_Hasibuan menerangkan pria yang meninggal dalam posisi sujud itu ternyata adik ipar dari mantan Menteri Dalam Negeri, Gamawang Fauzi.

Akun tersebut juga melampirkan gambar tangkapan layar chat dirinya dengan pengguna Whatsapp bernama Gamawan Fauzi. Selain menjelaskan siapa sosok Izhar Wicaksana, akun @Umar_Hasibuan juga mengunggah foto pria yang meninggal dalam posisi sujud itu.

Izhar Wicaksana (Twitter @Umar_Hasibuan)Meninggalnya Azhar saat salat membuat para netizen merasa iri.

Akun Twitter @FebyIshak misalnya, ia menulis, "Pak Ishar ini, sukses bikin iri seluruh umat Islam, meninggal waktu sujud :(."

"Inna lillahi wainna ilaihi rojiunSmg husnul khotimah & keluarga yg ditinggal dberi ktabahan. Aamiin. Beliau atasan sy waktu dinas di Sumbar," tulis akun @rivaldi_72. ***

Sumber:Tribunews
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww