Warga Temukan Bayi Dimakan Babi

Warga Temukan Bayi Dimakan Babi
Ilustrasi. (kompas.com)
Senin, 12 Juni 2017 22:09 WIB
KUPANG - Warga Desa Kuimasi, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menemukan seekor babi sedang memakan bayi. Peristiwa itu membuat warga heboh.

Dikutip dari kompas.com, Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah NTT, AKBP Jules Abraham Abast mengatakan, jasad bayi itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Paulus (42).

Saat itu, sambung Jules, Paulus tengah asyik menembak burung di hutan. Lalu ia melihat seekor babi sedang menggigit daging. 

''Saat itu, saksi (Paulus) berpikir bahwa daging itu adalah bangkai daging ayam. Namun karena penasaran, Paulus pun mendekat. Setelah dicermati oleh saksi, ternyata orok bayi,'' kata Jules kepada Kompas.com, Senin (12/6/2017).

Paulus lalu mengejar babi tersebut. Ia melempar babi tersebut hingga akhirnya babi itu melepaskan bayi yang dimakannya. Setelah babi itu lari, warga lainnya Yeremias melintas, Paulus pun memberitahukan hal itu.

''Paulus langsung memberhentikan dan meminta Yermias untuk menjaga lokasi itu, sedangkan Paulus langsung menuju ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian itu,'' sebut Jules.

Setelah mendapat laporan dari Paulus, anggota Polres Kupang, segera mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta membawa bayi itu ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

''Saat ini kasus tersebut dalam penanganan penyidik Polres Kupang, untuk mengetahui siapa yang membuang bayi tersebut,'' pungkasnya.***   

Editor:hasan b
Sumber:kompas.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww