Masyarakat Datang 'Menyemut' di Dekat Liang Lahat Julia Perez

Masyarakat Datang Menyemut di Dekat Liang Lahat Julia Perez
Istimewa.
Sabtu, 10 Juni 2017 16:07 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Meninggalnya aktris Julia Perez tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga. Nyatanya, masyarakat pun tampak ingin memberikan penghormatan terakhirnya bagi pelantun lagu "Aku Rapopo" tersebut.

Seperti ditulis Bintang.com, terlihat dari TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, tempat Julia Perez akan dimakamkan dipenuhi ratusan masyarakat. Sejak tengah hari ketika mendengar kabar Jupe meninggal mereka sudah menunggu kehadiran jenazah Jupe yang saat ini masih berada di rumah duka, Cibubur, Jakarta Timur.

Pantauan bintang.com dari lokasi, beberapa petugas pemakaman masih menggali liang lahat tempat Jupe akan disemayamkan. Beberapa dari mereka juga tampak sibuk membangun tenda untuk pihak keluarga yang berduka.

Pusara Jupe sendiri dipersiapkan di BLAD 4 TPU Pondok Ranggon. Sahabat Jupe, Ruben Onsu sempat mendatangi lokasi pemakaman untuk mengurus administrasi pemakaman sahabatnya tersebut, seperti dilaporkan Rivan Yuristiawan dari Bintang.com

Julia Perez meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu, 10/6/2017, sekitar pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah berjuang melawan kanker serviks stadium 4 yang sudah cukup lama diidapnya. ***
loading...
Sumber:bintang.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww