Julia Perez Tutup Usia Setelah 3 Tahun Berjuang Melawan Kanker Serviks

Julia Perez Tutup Usia Setelah 3 Tahun Berjuang Melawan Kanker Serviks
Julia Perez. (dream)
Sabtu, 10 Juni 2017 13:40 WIB
JAKARTA - Artis Julia Perez alias Jupe meninggal dunia, Sabtu, 10 Juni 2017, pukul 11.12 WIB.

Perempuan kelahiran 15 Juli 1980 ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker yang menderanya sejak tahun 2014.

Kabar kepergian Jupe pertama kali dikabarkan adiknya, lewat akun Instagramnya @anggitheperez."Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI,"

Perempuan kelahiran Jakarta dengan nama asli Yuli Rachmawati ini sempat berobat ke Singapura untuk kanker serviks atau leher rahim yang menderanya.

Ia sempat dinyatakan sembuh dan bisa berkecimpung di dunia hiburan dan mempopulerkan Trio Cecepy. Namun tahun 2016, Jupe mengaku bila kanker serviksnya sudah memasuki stadium akhir.

Ia pun berjuang melawan penyakitnya dan bertahan dengan bantuan medis. Namun nasib berkata lain, Jupe akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Jenazah Jupe akan dibawa ke rumah duka di kawasan Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur sore nanti. Belum diketahui lokasi pemakaman, namun rencananya Jupe akan dimakamkan di Pondok Ranggon.

''Saat ini keluarga masih mengurus banyak hal dan masih dibicarakan soal lokasi pemakaman," kata manajer Jupe, Markoneng, dengan suara sedih saat berbincang melalui telepon di Trans TV.

Ucapan selamat jalan dan doa untuk Jupe mengalir di media sosial. Berikut di antaranya:

Selamat jalan Jupe...semoga amal ibadahmu di terima di sisinya...amin..amin..amin.. pic.twitter.com/SkXVkbGiCt — boediGO (@boedi_go) 10 Juni 2017

Inallilahi Jupe tersayang.. rest in peace pic.twitter.com/fKSbqe8fdD — shanty (@shanty78) 10 Juni 2017

Nikmat mana lagi, dicabut nyawanya saat Ramadhan.. I envy you, Jupe. Innalillahi wainna ilaihi raji'un. — kinan (@weningkinanti) 10 Juni 2017.***   
loading...
Editor:hasan b
Sumber:viva.co.id
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwww