Julia Perez Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Ashanty: Insya Allah Masuk Surga

Julia Perez Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Ashanty: Insya Allah Masuk Surga
Ashaty dan Anang saat menjenguk Jupe di RS. (istimewa)
Sabtu, 10 Juni 2017 16:01 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Mendengar Julia Perez meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (10/6) Ashanty langsung mendatangi RSCM, Jakarta Pusat. Saat Ashanty tiba, jenazah Jupe sudah ada di kamar jenazah Rumah Sakit.

Ashanty selalu memantau kondisi Jupe melalui manajernya. Melihat kondisi Jupe yang sempat sehat, Ashanty pun kaget dengan kepergian Jupe pada hari ini.

"Tadi aku lagi kuliah kan di daerah Senayan, trus tadi dapat kabar jam 11.00 WIB Jupe meninggal langsung menuju ke sini. Kaget juga denger kabarnya makanya langsung datang, tadi pas datang ke kamar eh taunya udah dibawa ke kamar jenazah," kata dia di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6).

Ashanty mengaku tidak memiliki firasat-firasat yang aneh sebelum Jupe, panggilan akrab Julia Perez, tutup usia. "Firasat sih sebenernya enggak ada, tapi sempet bilang ke dia kalau emang udah kesakitan berserah aja sama Allah, gimana baiknya aja itu terbaik buat Jupe," ceritanya.

Ada kesan tersendiri bagi Ashanty terhadap Jupe. Di mata Ashanty, Jupe adalah sosok yang baik dan periang."Dia orangnya baik, pemaaf, periang juga, pokoknya yang aku kenal, Jupe orangnya baik hati ke semuanya, kawan-kawan maupun ke yang lainnya. Semoga arwah Jupe diterima di sisiNya dan diterima amal ibadahnya," tutup Ashanty.

Kepergian aktris Julia Perez tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga. Nyatanya, masyarakat pun tampak ingin memberikan penghormatan terakhirnya bagi pelantun lagu Aku Rapopo tersebut.

Hal itu terlihat dari penuhnya TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, tempat Jupe akan dimakamkan. Ratusan masyarakat menunggu kehadiran jenazah Jupe yang saat ini masih berada di rumah duka, Cibubur Jakarta Timur.

Beberapa petugas pemakaman masih menggali liang lahat tempat Jupe akan disemayamkan. Beberapa dari mereka juga tampak sibuk membangun tenda untuk pihak keluarga yang berduka.

Pusara Jupe sendiri dipersiapkan di BLAD 4 TPU Pondok Ranggon. Sahabat Jupe, Ruben Onsu sempat mendatangi lokasi pemakaman untuk mengurus administrasi pemakaman sahabatnya tersebut.

Julia Perez sendiri meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu, 10/6/2017, sekitar pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah berjuang melawan kanker serviks stadium 4 yang sudah cukup lama diidapnya. ***
loading...
Sumber:bintang.com dan merdeka.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww