Dharmasraya Berharap Pemprov Lakukan Pelebaran Jalan Sitiung - Koto Baru

Dharmasraya Berharap Pemprov Lakukan Pelebaran Jalan Sitiung - Koto Baru
Sabtu, 10 Juni 2017 21:37 WIB
DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat  bisa melakukan pelebaran jalan yang menghubungkan Sitiung dengan Koto Baru. Jalan tersebut merupakan jalan penghubung untuk mengeluarkan hasil-hasil pertanian dari daerah tersebut.

''Panjang jalannya sekitar 4,5 kilometer. Dan ada 14 ribu jiwa yang ada di Kecamatan Sitiung yang mengharapkan jalan tersebut sebagai akses mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan,'' ujar Bupati Dharmasraya Sutan Riska Kerajaan pada Safari Ramadhan Pemprov Riau ke Mesjid Besar Al Ikhlas Koto Baru Dharmasraya, Jumat malam (9/6/2017).

''Kemudian dalam menangkal abrasi sungai Siak, perlu dilakukan pemasangan batu beronjong karena pinggiran sungai sudah amat memprihatikan, bisa berdampak pula pada lokasi pemukiman pendududk jika tidak segera diatasi. Oleh karena itu besar harapan kami pemerintah provinsi dapat memberikan perhatian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan anak cucu Dhamasraya nantinya,'' harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Nasrul Abit menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 20 juta sebagai motivasi pembangunan bidang keagamaan masyarakat. ***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:Dharmasraya, Pemerintahan
wwwwww