Siap Maju Pilgub Jawa Timur, La Nyalla Gencar Safari Ramadan dengan Sowan ke Kyai Sepuh

Siap Maju Pilgub Jawa Timur, La Nyalla Gencar Safari Ramadan dengan Sowan ke Kyai Sepuh
Istimewa.
Kamis, 08 Juni 2017 03:45 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
SURABAYA - Setelah menyatakan kesiapannya maju pada pemilihahan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, La Nyalla Mahmud Matalliti kian gencar mengadakan silaturahmi ke sejumlah Pondok Pesantren di Jawa Timur.

Memasuki puasa hari ke 10-12, La Nyalla Matalitti, menyambangi sejumlah "Kyai Sepuh" di daerah Bojonegoro dan Tuban, untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan santunan.

Tidak hanya itu, dari safari ramadan bersama tim La Nyalla Academia, dirinya juga berkesempatan meresmikan asrama santri puteri Pondok Pesantren Alfatimah Bojonegoro yang diasuh KH Tamam Syaifuddin.

Sementara di Tuban, La Nyalla mendatangi Pondok Pesantren Mambaul Futu asuhan KH M Yuro Baihaqi, Pesantren Mansyaul Huda pimpinan KH Ahmad Muhidin, dan Pesantren Asyisomadiyah pimpinan Gus Marom.

"Iya tujuan kita pertama silaturahmi, mohon doa restu, sekaligus menampung aspirasi masyarakat," ujar La Nyalla kepada GoNews.co, Kamis (8/6/2017) jelang sahur.

Masih kata LNM sapaan ketua Kadin Jatim itu, dirinya juga menggelar santunan serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

"Ini sebenarnya kegiatan rutin yang sudah saya jalani setiap bulan suci Ramadan. Hanya saja ini kebetulan mau maju Pilgub Jatim, ya saya minta doa restulah," tukasnya.

Mantan Ketua Umum PSSI ini juga berujar, dirinya tak akan terhenti hanya di bulan suci Ramadan saja, silaturahmi ini akan ia jalankan secara terus menerus, bahkan jika dirinya batal nyalon sekalipun. ***

wwwwww