Home  /  Berita  /  GoNews Group

Gerindra Rekomendasikan Agung Suryamal untuk Cagub Jawa Barat

Gerindra Rekomendasikan Agung Suryamal untuk Cagub Jawa Barat
Taufik dan Agung Suryamal
Kamis, 08 Juni 2017 22:15 WIB
BANDUNG - Partai Gerindra masih belum mengumumkan nama calon untuk diusung dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Kendati demikian Wasekjen DPP Gerindra, Taufik Riyadi mengatakan partai besutan Prabowo Subianto itu akan merekomendasikan Agung Suryamal.

''Insya Allah Gerindra akan memberikan rekomendasi ke Agung Suryamal. Kita lihat dinamika ke depan,'' ujar Taufik di Jakarta.

Adapun beberapa kriteria yang menjadi patokan Gerindra dalam merekomendasikan calon antara lain, calon tersebut memiliki popularitas cukup tinggi di kalangan masyarakat, memiliki pengalaman dalam bidang birokrasi, serta program kerja yang ditawarkan.

''Kita juga lihat rekam jejak sang kandidat dilihat dari profesi, gelar, dan prestasinya selama berkarir. Selanjutnya kita nilai apa motivasinya untuk menjadi pemimpin dan bagaimana dedikasinya untuk Jawa Barat,'' tutur Taufik.

Sementara Agung Suryamal sendiri dinilainya memiliki peluang besar untuk diusung karena memiliki track record positif selama menjabat sebagai Ketua Umum KADIN Jawa Barat selama dua periode berturut- turut. Selain itu, dirinya juga menilai Agung berkompeten dalam membenahi persoalan ekonomi.

"Gerindra masih terus melakukan evaluasi terhadap beliau, dan calon- calon lain. Sejauh ini kita melihat Kang Agung punya peluang besar, terlebih beliau adalah orang yang menguasai bidang ekonomi dan berpengalaman dalam bidang usaha,'' pungkas mantan Presiden BEM UI tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya juga salah satu yang direkomendasikan oleh kader internal Gerindra Jawa Barat adalah Mulyadi yang juga Ketua DPD Gerindra Jawa Barat. ***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:GoNews Group, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/