"Jatuh Ketiban Ember", Ditinggal Lihat Judi, Istri Disetubuhi Oknum Polisi

Jatuh Ketiban Ember, Ditinggal Lihat Judi, Istri Disetubuhi Oknum Polisi
Foto beritajatim.com
Rabu, 07 Juni 2017 01:50 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
MALANG - Ibarat kata pepatah anak muda zaman sekarang, "sudah jatuh tertimpa ember" yang mana peribahasa tersebut aslinya "Sudah Jatuh Tertimpa Tangga", inilah yang dialami seorang pria di kota Malang.

Bagaimana tidak, disaaat ia sedang melihat acara maksiat, yakni judi, isterinya malah di setubuhi orang lain.

Nah anehnya, kasus asusila ini melibatkan seorang oknum kepolisian. Bukannya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakatnya, oknum Polisi berinisial N Polsek Singosari dari Unit Reserse Kriminal, justru berbuat asusila terhadap seorang wanita.

Informasi tersebut kini ramai dibicarakan melalui lmedia sosial seperti laman facebook. Ceritanya, N mendatangi rumah Suparto (45), warga Dusun Karangjati, Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari , Kabupaten Malang.

"Awalnya saya tidak tahu, kalau ada beberapa anggota polisi yang sudah di rumah. Setelah pulang dari melihat lomba patrol, ada 4 anggota polisi sudah di rumah dan sedang minum-minuman keras. Tak lama kemudian, yang 3 anggota lain sudah pamit untuk pulang. Namun tinggal satu yaitu pelaku (N)," terang Suparto, Selasa (6/6/2017).

Setelah itu, lanjut Suparto, terlapor atau N menyuruh Suparto untuk melihat lokasi perjudian. Suparto selama ini kenal dengan N karena ia kerap membantu polisi memberikan informasi (Informan Polisi-red). Suparto lalu curiga karena saat diajak bersama-sama melihat lokasi perjudian, N menolak.

"Tetapi perasaan saya sudah tidak enak dan ada yang ganjil karena biasanya anggota polisi tersebut mau diajak bersama ketika meninjau lokasi, tapi ini tidak biasanya menolak," ujar Suparto dengan penuh amarah.

Setelah mendapatkan perintah untuk melihat lokasi perjudian itu, Suparto bergegas keluar dari rumah. Namun, karena curiga, Suparto memutuskan balik ke rumahnya. Tak disangka, Polisi berinisial N justru sedang berbuat zina dengan istri Suparto.

"Akhirnya saya memutuskan kembali pulang, melalui pintu belakang. Awalnya saya intip lewat jendela belakang begitu tahu ada hal tersebut. Saya dobrak pintu belakang dan mendapatkan istri saya dan anggota polisi itu sedang melakukan perzinaan," jelasnya.

Kepergok menyetubuhi istri Suparto, N sempat kaget dan terperangah. Istri Suparto lalu memeluk suaminya dengan mengatakan khilaf. "Hati saya hancur lebur melihat kejadian ini. Bagaimana tidak, saya disuruh kesana kemari tidak pernah menolak. Namun yang dilakukan anggota polisi tersebut telah kelewat batas," tegasnya.

Atas permasalahan ini, Suparto pun mengadukan perbuatan N ke Polres Malang. Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Iptu Sutiyo, yang biasa menangani sejumlah kasus asusila membeberkan, pihaknya belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut. Hanya saja, oknum Polisi berinisial N itu, kini masih ditangani oleh Satuan Provos Polres Malang.

"Belum dilimpahkan pada kami. Saat ini yang bersangkutan (N) masih diperiksa oleh Provos," pungkasnya. ***

Sumber:beritajatim.com
Kategori:Hukrim, Peristiwa, GoNews Group
wwwwww