Wanita yang Berbelanja Tanpa Busana di Jakarta Ternyata Mahasiswi

Wanita yang Berbelanja Tanpa Busana di Jakarta Ternyata Mahasiswi
Apotek Roxy Lokasari, tempat wanita tanpa busana berbelanja. (kompas.com)
Selasa, 06 Juni 2017 22:10 WIB
JAKARTA - VM, wanita bugil yang berbelanja tanpa busana di Apotek Roxy Lokasari, Jakarta Barat, ternyata berstatus mahasiswi.

''Iya dia mahasiswa,'' kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro saat dikonfirmasi, Selasa 6 Juni 2017.

Lebih lanjut, kata dia, VM saat ini masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Selain itu, orangtua VM juga telah menjenguknya di rumah sakit.

''(VM) warga Jakarta Utara, sudah (jenguk) ke (rumah sakit Polri) Kramat Jati orangtuanya,'' ujar dia.

Ia menjelaskan, VM sudah lama tinggal sendiri dan tidak tinggal bersama keluarganya meski sama-sama berada di Jakarta.

Cara Mengungkap Identitas

Untuk mengungkap identitas VM, polisi terlebih dulu melakukan penyelidikan terhadap tempat-tempat mana saja yang dilewati oleh VM berdasarkan video viral.

''Ini tidak satu titik, kita runut dari beberapa titik,'' kata Kapolsek Tamansari, Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendriz.

Saat melakukan penyelidikan, polisi mengetahui tempat yang dikunjungi VM ketika tidak mengenakan busana itu ke Apotek Roxy Lokasari, kemudian ke gerai ATM di dekat apotek serta mengunjungi sebuah indekos di daerah Tamansari, terakhir polisi mengetahui kalau VM mendatangi apartemen Rasuna di Kuningan, Jakarta Selatan.

''Dari titik-titik itu, kita dapat informasi kita kroscek, dari mereka kita runut. Ada informasi bahwa 'oh kenal orang ini pernah lihat,' pas saya cek ternyata betul,'' ucap dia.

Saat akan mengamankan VM dari apartemennya, polisi ditemani oleh petugas keamanan apartemen. VM tinggal seorang diri di apartemen tersebut.***   

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwww