Kecelakaan Dahysat Bus Mira Tabrak Inova, Sopir Selamat Meski Sempat Terjepit Berjam-jam

Kecelakaan Dahysat Bus Mira Tabrak Inova, Sopir Selamat Meski Sempat Terjepit Berjam-jam
Istimewa.
Minggu, 04 Juni 2017 16:47 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JOMBANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Embong Miring Kecamatan Perak, Jombang antara Bus Mira Nopol S-7213-US dengan mobil Inova Nopol L-1633-CF, Minggu (4/6/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kecelakaan tersebut menyebabkan bodi mobil Inova hancur serta kondisi Bus Mira rusak di bagian depan sebelah kanan. Pengemudi Inova, Sukandar (41), warga Jojoran 3A blok 4/1 A RT 14/RW 12 Surabaya sempat terjepit di dalam mobil hingga berjam-jam.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi, Bus Mira yang dikemudikan Syaiful Arif (35), warga Rungkut Kidul, Kota Surabaya berjalan dariĀ  arah selatan ke utara. Dari arah berlawanan berjalan truk mau parkir ke sisi kiri jalan. Sementara dibelakang truk ada mobil Inova.

Saat berusaha menghindari truk yang hendak parkir, mobil Inova terlalu ke kanan sehingga ditabrak Bus Mira yang berjalan berlawanan arah.

"Bus Mira dari arah Madiun menuju Surabaya, sedangkan mobil Inova dari arah Surabaya. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini berjalan berlawanan, keduanya mengalami rusak parah," jelas Sulaiman.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi polsek setempat. Selang beberapa waktu kemudian, petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang mendatangi lokasi kejadian. Petugas pun langsung mengevakuasi terhadap korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Meksi selamat, namun sopor Inova sempat terjepit bodi kendaraan. Korban langsung kami bawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan pertolongan medis. Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan di Satlantas Polres Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. ***
loading...
Sumber:beritajatim.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww