Tertabrak Kereta Api dan Terseret 25 Meter, Korban Tewas Seketika

Tertabrak Kereta Api dan Terseret 25 Meter, Korban Tewas Seketika
Istimewa.
Sabtu, 03 Juni 2017 22:56 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BOJONEGORO - Seorang tanpa identitas tewas seketika setelah tertabrak kereta api (KA). Tubuhnya terseret sejauh kurang lebih 25 meter. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 10.55 WIB, Sabtu (3/6/2017).

Peristiwa kecelakaan kereta itu diketahui oleh Sampurno (50) warga setempat. Setelah mengetahui kejadian tersebut warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat. "Korban jalan kaki di rel saat kereta api melintas," ujar saksi.

Sementara menurut Kanit Reskrim Polsek, Sumberejo BRIPKA Kastum, menjelaskan kecelakaan kereta api itu terjadi di KM 142 turut Desa Prayungan dengan kereta api Barang nomor Log 2709 dari arah Surabaya menuju ke Semarang dengan masinis ONI W (30) alamat Depo Lokomotif Pasar Turi Surabaya.

"Sewaktu di tempat kejadian perkara ada seorang Mr X berjalan kaki dari arah timur ke barat di tepi rel KA double Track melintas KA Barang yang searah," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di lokasi. Jasad lelaki yang menggunakan kaos warna merah dan celana pendek warna coklat itu kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo untuk diidentifikasi.

Pihaknya mengharap jika ada warga yang kehilangan keluarga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Saat ini jasad korban masih di kamar Jenazah RSUD. Jika tidak ada keluarga yang menjemput, maka akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Sukorejo. ***

Sumber:beritajatim.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww