Polisi-Satpol PP Razia Gang Dolly Surabaya, Ratusan Miras Disita

Polisi-Satpol PP Razia Gang Dolly Surabaya, Ratusan Miras Disita
Istimewa.
Sabtu, 03 Juni 2017 22:48 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
SURABAYA - Sebagai langkah cipta kondisi pada bulan Ramadan, Petugas Kepolisian bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya menggelar operasi minuman keras di kawasan eks lokalisasi Dolly dan Jarak.

Dikutip GoNews.co dari Beritajatim.com, terlihat puluhan pasukan baik dari Kepolisian maupun Satpol PP, bergerak menyisir beberapa toko yang disinyalir menjual minuman keras di wilayah eks lokalisasi tersebut.

Penyisiran tersebut membuahkan hasil. Beberapa dus minuman keras dari berbagai jenis berhasil disita dari Toko Barokah yang berada di kawasan Jalan Jarak nomor 53 Surabaya. Dari toko tersebut petugas berhasil mengamankan beberapa kardus minuman yang diindikasikan tak berizin.

Salah satu warga yang mengaku bernama Muslih mengatakan, dia kaget saat hendak membeli rokok di toko tersebut dan dikejutkan dengan datangnya puluhan petugas dan langsung menggeledah seluruh isi toko.

"Saya tadi mau beli rokok, tapi tiba - tiba banyak polisi dan langsung menggeledah," ujar Muslih.

Saat ditanya apakah toko tersebut kerap menjual miras, Muslih mengaku tidak tahu-menahu. Namun informasi dari masyarakat sekitar membenarkan adanya penjualan miras tersebut.

"Kalau saya tak tahu, tapi orang - orang bilang kalau mau beli minuman ya di situ. Tapi harus yang kenal," lanjutnya.

Tak puas mendapatkan barang yang dicari di satu toko, petugas terus menyebar ke sekitar kawasan eks lokalisasi untuk menemukan miras yang jadi target operasi.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan petugas terlihat masih terus menggelar operasi miras di kawasan eks lokalisasi Dolky dan Jarak. ***

Sumber:beritajatim.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Hukrim
wwwwww