Bupati Dharmasraya Kunjungi Jorong Pulau Punjung

Bupati Dharmasraya Kunjungi Jorong Pulau Punjung
Sabtu, 03 Juni 2017 17:17 WIB
DHARMASRAYA - Tim satu Safari Ramadhan mengunjungi Mushalla Nurul Huda Jorong Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, kehadiran Bupati Sutan Riska di Mushalla Nurul Huda merupakan bentuk Jalinan Hati dan Silahturahmi dengan masyarakat Pulau Punjung yang belum bisa dilaksanakan.
Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan kepada masyarakat bahwa sebagai Kepala Pemerintahan Daerah bersama Wakilnya telah berusaha dengan maksimal untuk dapat memberikan yang terbaik untuk menjalankan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya. Seperti yang telah dilihat oleh masyarakat, pembangunan Jembatan Sungai Dareh, rusunawa, Taman Ruang Hijau dan lain sebagainya walaupun itu dari pusat namun tak lepas dari upaya pemerintah.

"Pemerintahan daerah telah berulang kali menjambangi Kantor Dirjen Pekerjaan Umum Pusat supaya dapat memperlancar jalannya pembangunan ini,"ujar Sutan Riska

Dengan keterbatasan dana Pemkab terus lakukan gebrakan secara bertahap hingga yang apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud. "Jikalau kita hanya berharap dana pemkab sendiri untuk pembangunan dharmasraya sangat sulit, itu sebabnya pemerintah terus berupaya membangunan jaringan ke pusat" ucap Tengku Kerajaan

Bupati berterima kasih atas jamuan yang telah dihidangkan serta sambutan yang diberikan. Dia juga mengimbau kepada masyarakat jorong Pulau Punjung untuk dapat menjaga ketertiban dan kenyamanan selama bulan Suci Ramadhan dilanjutkan dengan memberikan bantuan terhadap Mushalla Nurul Huda sebanyak 5 Juta untuk pembangunan Mushalla.(cok)
loading...
Editor:Agib Noerman
Kategori:Dharmasraya, GoNews Group, Umum
wwwwww