Bakal Sambangi 158 Masjid, Taufan Pawe Jadikan Safari Ramadan Pemkot sebagai Perekat Silaturahmi

Bakal Sambangi 158 Masjid, Taufan Pawe Jadikan Safari Ramadan Pemkot sebagai Perekat Silaturahmi
Walikota Parepare saat memberikan santunan. (istimewa)
Sabtu, 03 Juni 2017 05:13 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PAREPARE- Ramadan tahun 2017 kali ini, dimanfaatkan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe untuk lebih mendekatkan kembali dengan rakyatnya. Melalui Safari Ramadan Pemerintah Kota Parepare itulah, Taufan bersilaturahmi dengan warga.

Safari Ramadan Pemerintah Kota Parepare juga membawa misi dalam menyampaikan perncenaan serta pencapaian yang telah dilakukan Pemerintah Kota Parepare tiga tahun terakhir.

Dengan demikian, menurut Taufan, masyrakat pun akan lebih gamblang dan jelas dengan tujuan Pemerintah dalam mengembangkan Kota Parepare kedepannya.

"Laporan progres kinerja Pemerintah Kota Parepare sebagai bentuk laporan pertanggung jawaban kepada seluruh masyarakat, atas hasil kerja yang telah dicapai," kata Taufan di depan seluruh Jamaah, Kamis (1/6/2017) kemarin.

Taufan Pawe juga menambahkan, Kota Parepare saat ini sedang menuju kotu maju dan berprestasi. Hal itu juga ditandai dengan beberapa pembangunan insfratuktur diberbagai wilayah. Salah satunya adalah wilayah Kecamatan Soreang, dimana pembangunan infrastruktur penunjang telah mengalami kemajuan pesat.

Salah satunya kata dia, adalah terwujudnya Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Balai Asri Ainun Habibie, Pare Beach City dan Tugu Adipura.

"Bukan hanya fisik. Kita juga melakukan pembangunan ke-umatan, dimana pemerintah telah memberikan fasilitas dan meng umrahkan sekitar 103 imam masjid dan peduli pesantren," katanya.

Dalam Safari Ramadan di Masjid Raya Kota Parepare, Taufan juga menyerahkan bantuan dana pembinaan kepada pegawai sara dan imam Masjid Raya.

Safari Ramadan Pemerintah Kota Parepare tahun ini, dijadwalkan bakal menyambangi sekitar 158 masjid yang ada diwilayah kota kelahiran Habibie itu. ***

Sumber:berbagai sumber.
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan
wwwwww