Bupati Sutan Riska: Pemkab Prioritaskan Pembangunan Jalan di Asam Jujuhan

Bupati Sutan Riska: Pemkab Prioritaskan Pembangunan Jalan di Asam Jujuhan
Jum'at, 02 Juni 2017 13:42 WIB
DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan pembangunan infrastruktur jalan dan Puskesmas merupakan program prioritas pemerintah kabupaten di nagari Sungai Limau, Kecamatan Asam Jujuhan. Hal tersebut disampaikan bupati dalam kunjungan Safari Ramadan ke nagari tersebut, Rabu (31/5/2017).

"Pengaspalan jalan yang menghubungkan Sinamar dan Tanjung Alam bisa terealisasi dalam tahun ini," kata bupati dihadapan masyarakat.

Sutan Riska menambahkan Pemkab menganggarkan tunjangan daerah khusus bagi pegawai yang jauh dari pusat kabupaten. Tunjangan Bamus, honor ninik mamak, pemangku adat dan garin mesjid untuk tahun ini sudah terealisasi.

Bupati berharap kepada para camat, wali nagari dan jorong agar bekerja sama demi membangun daerah yang kita cintai. Menurut bupati, perlu meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah.

Rombongan Tim I Safari Ramadhan kabupaten Dharmasraya terdiri dari, Ketua DPRD Masrul Maas , Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto, Kajari M Hari Wahyudi , Dandim 0310/SSD letkol Inf Irvan Yusri, Ketua MUI Aminullah dan beberap OPD. Ikut juga Kabag Humas Atrizal.

Bupati sutan riska menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Sungai Limau yang telah menjamu rombongan ini untuk berbuka bersama dan mengucapkan permintaan mohon kepada masyarakat kecamatan asam jujuhan. (cok)


loading...
Editor:Agib Noerman
Kategori:Dharmasraya, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwww