Home  /  Berita  /  GoNews Group

Manajemen Kafe dan Resto Karambia Santuni Anak Yatim

Manajemen Kafe dan Resto Karambia Santuni Anak Yatim
Kamis, 01 Juni 2017 10:00 WIB
Penulis: Agib Noerman

PADANG - Manajemen Kafe dan Resto Karambia menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Selasa (30/5/2017). Bertajuk peduli dengan sesama, diundang 50 anak yatim yang berdomisili di Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat.

Menurut Manajer Kafe dan Resto Karambia, Wikhe Vivi Larenche, pihaknya sengaja mengundang anak yatim yang berdomisili di Kelurahan Berok Nipah untuk lebih mengenal lebih dekat kehidupan sosial warga dimana Kafe dan Resto beroperasional.

"Kami berkoordinasi dengan pihak kelurahan dalam pendataan anak yatim. Tentunya pihak RT 02/RW 07  kami lebaran," jelas Wikhe.

Wikhe menambahkan, kegiatan berbagi dengan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan manajemen Kafe dan Resto Karambia setiap bulan Ramadan. manajemen,sebut Wikhe, memberikan paket dan bingkisan.

Sebelum buka bersama, kegiatan juga diisi dengan mendengarkan taudziah keagamaan. "Memang waktunya sebentar, sepuluh menit tapi waktu tersebut cukup memberikan pencerahan keagamaan," terangnya.

Sekadar informasi, Kafe dan Resto Karambia mengusung konsep tradisional. Desain ruangan dengan menggunakan batok kelapa membuat pelanggan terasa nyaman menikmati menu makanan yang disajikan. Selama Ramadan, Kafe dan Resto Karambia memiliki menu spesial iga bakar yang diletakkan di dalam batok kelapa.(agb)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77