Daftar di PDIP, Gus Ipul Usung Tagline 'Jatim Adem'

Daftar di PDIP, Gus Ipul Usung Tagline Jatim Adem
Istimewa.
Kamis, 01 Juni 2017 21:27 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
SURABAYA - Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) bersama Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mendatangi kantor DPD PDIP Jatim untuk mendaftar bakal calon gubernur Jatim, Kamis (1/6/2017) petang.

Ini dilakukan setelah mereka mendaftar di DPD Partai Demokrat (PD) Jatim.

Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi mengatakan, langkah Gus Ipul pada hari ini diharapkan menjadi awal dan langkah bersama-sama untuk membangun Jatim ke depan lebih baik. "Bukan berarti sekarang belum baik," katanya.

Teriakan Salam Holopis Kuntul Baris khas PKB dan Pak Halim pun bersahutan dengan teriakan Merdeka saat pendaftaran Gus Ipul.Gus Ipul pun menjelaskan, bahwa spiritnya adalah kebersamaan dan semangat persatuan kesatuan.

"Pak Halim dan PKB mengajak dan mendampingi saya untuk menyampaikan pesan kebersamaan. Pesan memperkokoh persatuan kesatuan," tukasnya.

"Terimakasih luar biasa kepada PKB dan Pak Halim. Saya juga gembira atas apa yang dilakukan PDIP yang telah menerima dengan riang. Kami makin besar hati diterima di PDIP. Saya singkatnya mendaftar ke PDIP ambil formulirbdan lain-lainnya akan mengikuti mekanisme partai," tuturnya.

Menurut dia, yang perlu dikedepankan adalah Koalisi Jawa Timur. Taglinenya adalah Jatim Adem (aman damai ekonominya meningkat). "Semoga PDIP seiring dengan harapan kita," pungkasnya. ***

Sumber:beritajatim.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwww