Ini Pesan Jokowi Saat Buka Puasa Bareng Pimpinan Lembaga

Ini Pesan Jokowi Saat Buka Puasa Bareng Pimpinan Lembaga
Ketua DPD RI Oesman Sapta terlihat mesra dengan Joko Widodo. (humas DPD)
Rabu, 31 Mei 2017 02:40 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Presiden Joko Widodo menggelar acara buka puasa bersama dengan para pimpinan lembaga negara pada Selasa (30/5) petang.

Dalam pesannya, Presiden Jokowi mengajak para pimpinan lembaga negara untuk menjadi Ramadhan sebagai momentum memperkuat kerja sama dalam mempercepat hadirnya keadilan sosial bagi rakyat Indonesia. Terutama dalam mewujudkan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

"Semoga Allah SWT meridhoi puasa kita semuanya, meridhoi kerja kita semuanya di bulan suci Ramadan ini," ujarnya.

Adapun pimpinan lembaga yang hadir dalam acara ini antara lain Ketua DPR Setya Novanto yang didampingi Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Fadli Zon, Agus Hermanto, dan Taufik Kurniawan; Ketua MPR Zulkifli Hasan yang didampingi Wakil Ketua MPR Mahyudin dan Hidayat Nur Wahid; Ketua DPD Oesman Sapta yang didampingi Wakil Ketua DPD Nono Sampono.

Selain itu, ada juga Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat didampingi Wakil Ketua MK Anwar Usman; Ketua MA Hatta Ali didampingi Wakil Ketua MA Syarifuddin; Ketua Komisi Yudisial (KY) Aidul Fitriciasa didampingi Wakil Ketua KY Sukma Violetta; dan Wakil Ketua BPK Bahrullah Akbar.

Sementara Presiden Jokowi didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Polhukam Wiranto, Menko PMK Puan Maharani, Mensesneg Pratikno, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Gelaran buka puasa ini digelar sehari berselang sebelum buka puasa bersama Presiden Jokowi dengan para menteri Kabinet Kerja, Presiden Joko Widodo (Jokowi). ***

Sumber:m.rmol.co
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwww