Hendak Jualan Jelang Buka Puasa, Nenek ini Meninggal Dunia Ditabrak Dump Truk

Hendak Jualan Jelang Buka Puasa, Nenek ini Meninggal Dunia Ditabrak Dump Truk
Istimewa.
Rabu, 31 Mei 2017 15:17 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
TUBAN - Seorang nenek-nenek yang sedang menyeberang jalan untuk berjualan jajanan menjelang berbuka puasa ditabrak kendaraan dump truk di jalan raya Tuban-Bojonegoro tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Selasa (30/5/2017) sore.

Akibat kejadian tersebut sang nenek meninggal dunia di lokasi kejadian perkara dengan kondisi mengalami luka pada bagian kepalanya. Sedangkan barang dagangan dari korban kecelakaan itu berserakan di tengah jalan raya tersebut.

Data yang dihimpun, seorang nenek yang meninggal setelah dihantam dump truk itu adalah Watinah (70), warga Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Perempuan yang berusia lanjut setiap harinya berjualan jajanan gorengan keliling dengan berjalan kaki.

Peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat sang nenek menyeberang jalan dari arah utara dengan menggendong barang dagangannya. Ketika sudah sampai di jalan raya itu dari arah barat melaju dump truk dengan nomor polisi (Nopol) S 8646 UB yang dikemudikan oleh Agus Efendi (38), warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Balen, Bojonegoro.

"Kendaraan dump truk itu berjalan dengan kecepatan sedang. Karena jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tidak bisa terhindarkan," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, seperti dikutip GoNews.co dari Beritajatim.com.

Akibat dihantam kendaraan besar itu, membuat tubuh korban terpental hingga beberapa meter. Hal itu mengakibatkan korban mengalami luka yang serius pada bagian kepalanya dan akhirnya nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara. Selanjutnya korban langsung dievakuasi dari lokasi TKP," tambah Nungki.

Guna memastikan penyebab pasti kecelakaan maut itu, petugas dari unit Laka Polres Tuban telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan sejumlah saksi. Sedangkan pengemudi dump truk berserta kendaraannya diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut. ***

wwwwww