Home  /  Berita  /  GoNews Group

Umrah di Awal Ramadhan, Gelandang MU Paul Pogba Banjir Pujian

Umrah di Awal Ramadhan, Gelandang MU Paul Pogba Banjir Pujian
Gelandang MU Paul Pogba melaksanakan ibadah umrah. (dream)
Minggu, 28 Mei 2017 15:18 WIB
MAKKAH - Gelandang andalan Manchester United (MU) Paul Pogba menjalankan ibadah umrah ke tanah suci Makkah di awal Bulan Ramadhan 1438 Hijriah. Kegiatan ibadah Pogba tersebut mendapat pujian dari netizen.

Ibadah umrah pemain muslim asal Prancis itu diketahui melalui postingan di akun Instagram miliknya @paulpogba.

Pogba tampak berdiri di depan Ka'bah dengan berbalut baju ihram warna putih. Ditemani lantunan senandung doa, Pogba tampak gembira berada di Masjidil Haram.

''Ramadan Kareem. Bon Ramadan #makkah #blessed,'' tulis Pogba dalam video tersebut dikutip, Ahad (28/5).

Pada unggahan sehari sebelumnya, Pogba menjelaskan tengah bersiap menuju sebuah tempat untuk mengucapkan terima kasih atas musim cemerlang yang sudah ia jalani bersama MU.

''Dalam perjalanan menuju tempat untuk mengucapkan terima kasih atas keberahasilan musim ini, sampai berjumpa Manchester,'' tulis Pogba.

Aksi Pogba ini pun langsung mendapatkan banjir komentar positif dari para netizen. Salah satunya berasal dari fan pemain 24 tahun tersebut yang berasal dari Indonesia. 

''Masya Allah Pogba. Muslim, pemain termahal dunia, insyaAllah, soleh pula. Semoga sukses selalu dan lancar ramadhannya. #fromIndonesiawithbless,'' tulis akun @puspitarinisobari.

Pogba memang dikenal sebagai pribadi yang tak sungkan menunjukkan keislamannya. Meski Islam dia Eropa sedang tersudutkan oleh sejumlah aksi terorisme tak bertanggung jawab, Pogba selalu bangga menunjukkan ia seorang Muslim.

Kariernya sendiri musim ini berjalan dengan gemilang. Untuk ia mempersembahkan tiga trofi untuk MU, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris dan trofi Liga Europa. ***   

Editor:hasan b
Sumber:republika.co.id
Kategori:GoNews Group, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/