Ambil Dompet yang Tertinggal di Rumah, Pria Ini Malah Pergoki Pria Lain tak Pakai Baju dan Resleting Celana Terbuka di Kamarnya

Ambil Dompet yang Tertinggal di Rumah, Pria Ini Malah Pergoki Pria Lain tak Pakai Baju dan Resleting Celana Terbuka di Kamarnya
Minggu, 28 Mei 2017 01:50 WIB
KEDIRI - Warga di Jalan Tegal RT1/RW5 Desa Ngasem, Kabupaten Kediri mendadak heboh dengan kedatangan sejumlah anggota TNI dari Sub Denpom V/2-2 Kediri, Jumat (26/5/2017). Pandangan warga tertuju ke sebuah rumah berpagar hitam dan pintu warna putih. Rumah itu milik pasangan suami istri (pasutri) bernama RA dan IPS.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, sejumlah anggota TNI datang terkait pengeroyokan terhadap Babinsa Desa Wedono Ramil 0812/24 Lamongan bernama Kopda AP Nrp. 310102010160981. Pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (25/5/2017) pukul 07.20 WIB. Kopda Ag diduga telah berselingkuh dengan IPS, istri dari Kasi Trantib dan Kesra Kelurahan Bujel Kota Kediri, RA.

Kronologi dari pihak kepolisian mengungkap, RA berangkat bekerja sembari mengantarkan anaknya ke sekolah sekira pukul 06.30 WIB, Kamis (25/5/2017). Merasa dompet miliknya ketinggalan dia memutuskan untuk kembali ke rumah.

Saat kembali kondisi pagar rumah tertutup dan pintu depan, samping dikunci dari dalam. Kemudian, RA berteriak memanggil istrinya yang dijawab masih mandi. Selama dua menit IPS akhirnya membukakan pintu. RA masuk ke dalam kamar dan membuka almari.

Dia mengetahui seorang pria (Kopda AP) dalam kondisi tidak mengenakan baju dan resleting celana terbuka. Sontak, RA memukul pria tersebut. Karena mendapat perlawanan RA berteriak ''maling'' dan mengundang warga sekitar. Warga mengeroyok AP sampai babak belur. Akibatnya, wajah AP mengalami lebam. Setelah itu, AP dibawa ke Koramil 0809/04 Ngasem dan diamankan ke Sub Denpom V/2-2 Kediri.

Sayangnya, para awak media diminta untuk tidak meliput kejadian itu saat para anggota Denpom Kediri berada di lokasi kejadian. Dari informasi terbaru, anggota keluarga Rusli akan memberikan keterangan kepada awak media, hari ini Sabtu (27/5/2017). ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:tribun-lampung.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww