Home > Berita > Umum

Seru-seruan Bareng Komunitas BMX di Pekanbaru, Ini yang Tak Bisa Dilupakan Youtuber Cantik Asal Korea

Seru-seruan Bareng Komunitas BMX di Pekanbaru, Ini yang Tak Bisa Dilupakan Youtuber Cantik Asal Korea
Keseruan Han Yoo Ra saat berada di Kota Pekanbaru. (dok. Pribadi).
Sabtu, 27 Mei 2017 23:41 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Bagi kamu yang sering berselancar di dunia maya, khususnya Instagram dan Youtube, tentunya sudah tidak asing dengan Youtuber sukses asal Korea yang sudah menetap di Bali ini.

Yups mendengar namanya, pasti udah langsung tau kalo Han Yoo Ra ini aslinya adalah orang Korea Selatan. Namun uniknya, dia udah tinggal lebih dari 10 tahun di Indonesia, lho. Bali jadi tempat tinggalnya sejak kelas 1 SMP. Dan hingga kuliah pun, cewek satu ini memutuskan untuk terus tinggal di Indonesia.

Pada tahun 2011 yang lalu, Han Yoo Ra sempat meraih prestasi membanggakan, yakni sebagai finalis Miss UPH Scholar. Namun belakangan ini dia lebih sering wara-wiri di YouTube. Akun miliknya lumayan aktif mem-posting video-video menari, dengan pengikut yang sudah mencapai puluhan ribu.

Dengan media YouTube, nama Yoo Ra cukup terkenal di Indonesia, bahkan dia juga mendapat kesempatan terlibat dalam sebuah sitkom di stasiun TV swasta nasional.

Saat dijumpai GoNews.co di kawasan Senayan City pada Sabtu (27/5/2017) malam, Yoo Ra pun menceritakan pengalamannya keliling Indonesia termasuk ke Kota Pekanbaru beberapa waktu yang lalu.

"Wauw, seru banget, apalagi disana ketemu berbagai komunitas anak-anak muda seperti komunitas sepeda BMX, dance dan lain-lain, seru...seru.. pakai banget," ujarnya

Lalu apa saja sih yang dilakukan Han Yoo Ra selama di Pekanbaru?

"Buanyak banget. Ceritanya kan saya jadi Brand Ambasador salah satu operator seluler. Disana ya ikutan menggambar bareng komunitas Pevi Art, terus diajarin ngedance sama komunitas Indo 6 Street Dance Crew, selama tiga hari dari tanggal 11-13 Mei kalau gak salah, pokoknya seru banget," paparnya.

Dan di hari ketiga Yoo Ra berkesempatan nonton kolaborasi antara BMX Pekanbaru dan PKU Skateboarding. Kira-kira ada sesuatu yang bikin kangen dan ingin balik ke Pekanbaru tidak ya?

"Selain orang-orangnya ramah, yang bikin aku kangen dan pengen balik kesana, makanannya," jawab Yoo Ra sambil tertawa lebar.

"Iya sebenarnya kan aku lagi ada program diet gitu, tapi sampai disana makanannya enak banget, gagal diet deh. Dan tau gak sih, saking serunya disana suaraku sampai hilang, serak-serak gitu," ceritanya.

Ngomongin soal makanan di Pekanbaru, Yoo Ra mengaku kepincut dengan cemilannya. "Iya aku baru inget, disana itu ada dodol sepesial gitu. Kalau di daerah lain lumrah la ya, dodol dari ketan, nah disana itu ada dodol dari durian lho, padahal kalau makan duriannya suka mual, tapi setelah diolah ternyata enak banget," pungkasnya. ***
loading...
Kategori:Umum, Peristiwa
wwwwww