Internasional

Memilukan, Bayi Malang Ini Menyusu pada Jenazah Ibunya Dekat Rel Kereta Api, Begini Penampakannya

Memilukan, Bayi Malang Ini Menyusu pada Jenazah Ibunya Dekat Rel Kereta Api, Begini Penampakannya
Seorang menyusu kepada ibunya yang sudah meninggal. (dream.co.id)
Jum'at, 26 Mei 2017 17:21 WIB
JAKARTA - Kisah memilukan ini terjadi di Damoh, Madhya Pradesh, India. Seorang bayi berusia 17 bulan ditemukan warga sedang menyusui pada ibunya yang telah meninggal dunia.

Seorang pria menghubungi polisi ketika menemukan mayat seorang wanita dekat rel kereta api. Ketika polisi tiba mereka melihat banyak orang berkerumun dekat mayat wanita itu dan seorang balita sedang menangis di sampingnya.

''Kami melihat seorang wanita tergeletak dekat rel kereta api dan segera menghubungi polisi,'' kata saksi bernama Monu Balmiki.

''Tapi saat mendekat, kami melihat seorang balita sedang menangis sambil mengisap susu dari tubuh mayat wanita tersebut. Hal itu membuat kami sedih. Kami meneteskan air mata,'' tambah pria berusia 27 tahun tersebut.

Akibat Kecelakaan

Seorang pegawai kereta api bernama Nand Ram mengatakan anak kecil itu menangis karena merasa ibunya tidak menghiraukannya. Dia kemudian menyusu kepada ibunya yang sudah tidak bernyawa itu.

''Kami terkejut melihatnya. Ini sangat menyedihkan. Wanita itu terbaring mati sementara anaknya memeluknya sambil menangis di sebelahnya. Ini adalah kejadian yang kami tidak pernah lihat sebelumnya. Benar-benar menyentuh perasaan,'' kata Ram.

Mayat wanita itu kemudian dikirim ke rumah sakit untuk diautopsi demi kepentingan penyelidikan guna menentukan penyebab kematiannya.

''Kami menduga dia mengalami kecelakaan. Hal itu berdasarkan darah yang keluar dari hidung dan telinganya. Kami mencoba mencari alamat rumah wanita itu dan mendapatkan beberapa informasi tentang keluarganya,'' jelas Ram.

Menderita Flu

Sementara itu balita tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Komite Kesejahteraan Anak setempat juga telah diberi informasi mengenai kasus ini.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan balita itu telah menjalani pemeriksaan fisik. Dari hasil pemeriksaan dokter, anak itu menderita flu dan telah diberikan obat.

''Dia tidak memiliki komplikasi lain dan kami akan pastikan dia dirawat dengan baik,'' kata juru bicara rumah sakit yang enggan disebutkan namanya.

Setelah dari rumah sakit, anak itu untuk sementara dititipkan di rumah anak yatim piatu sambil menunggu pihak kepolisian menemukan keluarganya.***   
loading...
Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Peristiwa, GoNews Group
wwwwww