Home > Berita > Umum

Tim Matahari Sastra Riau Luncurkan Antologi Puisi, Cerpen dan Esai 2017

Tim Matahari Sastra Riau Luncurkan Antologi Puisi, Cerpen dan Esai 2017
Kamis, 25 Mei 2017 10:23 WIB
PEKANBARU - Tim matahari sastra Riau yang dimotori sastrawan Riau Griven H Putera meluncurkan antologi puisi, cerpen dan esai 2017 bersempena pembukaan Musenda DKR 2017 di aula DKR, Senin (22/5). Selain Griven, tim matahari adalah Hang Kafrawi, Kunni Masrohanti, Bambang Karyawan, Zamhir Arifin, Eko Ragil, Nuhammad de Putra, dan Amirullah.
Menurut Griven saat peluncuran, buku yang memuat karya 58 orang sastrawan dan akademisi Riau ini akan dibedah pada bulan Ramadhan nanti. "Pembeda buku kita ini insya Allah akan diambil dari kalangan seniman, budayawan dan akademisi," ungkap Griven.

Saat peluncuran cover buku ini dibubuhi tanda tangan sejumlah tokoh seni Riau yang hadir saat musenda; seperti Kazzaini Ks serta perwakilan seniman dari 12 kabupaten/kota se Riau. Penanda tangan juga dilakukan semua seniman yang saat itu.

Pada saat peluncuran, Griven H Putera selaku kootdinator tim mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim yang telah bertungkus lumus dalam menyelesaikan pengumpulan dan penerbitan buku tersebut. "Tim matahari amat berterima kasih kepada seluruh sastrawan dan akademisi yang telah ikut berpartisipasi dalam buku ini. Khusus kepada DKR kami ucapkan terima kasih karena telah menyediakan waktu yang amat berharga untuk peluncuran buku ini." Ungkap sastrawan sufi Riau ini menambahkan.

"Kepada semua insan pencinta seni Riau kami sampaikan bahea buku mungil ini merupakan persembahan buat kita semua agar ke depan gerak dan kiprah kesenian dan kebudayaan Melayu Riau semakin ranggi dan sasa."

Buku ini dicetak pada salah satu penerbit besar di Yogyakarta. (rls)

loading...
Editor:Hermanto Ansam
Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwww