Resmikan Pesantren Sulaimaniyah dan Yayasan Amal Rakyat Banten Bersatu, Oso Ingatkan Jangan Durhaka ke Ibu

Resmikan Pesantren Sulaimaniyah dan Yayasan Amal Rakyat Banten Bersatu, Oso Ingatkan Jangan Durhaka ke Ibu
GoNews.co/ Muslikhin.
Kamis, 25 Mei 2017 14:08 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Saat memberikan Sosialiasi Empat Pilar sekaligus meresmikan Pesantren Sulaimaniyah dan Yayasan Amal Rakyat Banten Bersatu (Ya Rabb), Ketua DPD RI sekaligus Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta, mengingatkan agar semua yang hadir tidak durhaka kepada ibunya masing-masing.

"Jangan anggap ibu itu bodoh, atau kalau zaman sekarang ibu tak gaul. Kita harus ingat, ibu adalah manusia paling dihormati, bahkan sahabat rasulullah saat ditanya siapa yang akan kamu hormati? Tiga kali menjawab ibu..ibu..dan ibu," ucapnya, Kamis (25/5/2017) di Pesantren Sulaimaniyah Curug, Serang Banten.

Jadi lanjutnya, kita umat muslim khususnya, sudah saatnya kembali mencintai wanita khususnya kaum ibu. "Ibu itu mempunyai empat filosofi yang tidak dimiliki manusia lain dunia. Pertama dia bisa haid, kedua bisa hamil, ketiga melahirkan dan terakhir menyusui. Emang ada pria bisa seperti itu, kalau ada silahkan tunjuk tangan saya ada hadiah satu miliar," candanya.

Apalagi kata Oso, seorang ibu juga memiliki tanggung jawab besar dalam membesarkan dan mendidik anak-anaknya. "Karena itulah tanggung jawab dan kehormatan kita ada ditempat ibu dan wanita, dan itulah kenapa surga ada ditelapak kaki ibu," tandasnya.

"Maka patuhilah ibumu, jangan disepelekan dan jangan sampai azab allah datang karena kita durhaka kepadanya," pungkasnya.

Sebelum meresmikan pesantren, Oso sebelumnya juga melakukan kegiatan silaturahmi dengan ulama Pandeglang, serta melihat langsung proses pembangunan gedung DPD Hanura Banten.***

wwwwww