Home  /  Berita  /  Umum

Yayasan Zaara Gelar Silaturahmi Sambut Ramadan

Yayasan Zaara Gelar Silaturahmi Sambut Ramadan
Senin, 22 Mei 2017 19:42 WIB
Penulis: Agib Noerman
PADANG - Yayasan Zaara melakukan silaturahmi dan ramah tamah dengan manajemen Cafe Tahu Lembang, Kimos Resto & Cafe, Alumni dan Guru SMA 4 Padang serta warga Padang Area, Minggu (21/5/2017). Kegiatan ini sengaja digelar untuk silaturahmi dan makan bersama.

"Ini hanya silaturahmi biasa dalam menyambut bulan Ramadan. Makan bersama serta mendengarkan Tauziah sekaligus untuk pencerahan agama," kata Zulkifli AR Pembina Yayasan Zaara.

Pantauan di lokasi kegiatan, pertemuan tersebut dihadiri para alumni dan guru SMA 4 Padang, warga dari Padang Area serta karyawan Resto dan Cafe Tahu Lembang. Sebelum menggelar makan bersama, Ustad Zul Andra menyampaikan Tauziah.

"Silaturahmi seperti ini sudah menjadi bagian dari manajemen. Tahun lalu juga kita gelar pertemuan semacam ini," ungkap Zulkifli AR.


Pria yang berprofesi sebagai polisi ini juga menambahkan, pada pertengahan bulan Puasa, kami menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan pada anak yatim piatu. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kimos Grup kepada anak yatim piatu," katanya.  

Sementara, ketua Pelaksana kegiatan Anwar Amin menyebut ide silaturahmi dengan alumni dan guru SMA 4 dan warga Padang Area munculnya dari Pak Zulkifli. Karena idenya bagus, lanjut Anwar, kita merespon kendati persiapannya mendesak.

Anwar juga mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih pada masyarakat. Karena menuturnya terbangunnya tempat ini juga tidak terlepas dari dukungan masyarkat. “Makanya sengaja kita lakukan bersama masyarakat sekitar, karena mereka lah bangunan ini dapat berdiri," ucapnya.(***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/