Astahgfirullah....Ratusan Gay Kedapatan sedang Pesta Seks di Gym Kelapa Gading

Astahgfirullah....Ratusan Gay Kedapatan sedang Pesta Seks di Gym Kelapa Gading
Foto: istimewa.
Senin, 22 Mei 2017 11:55 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Penyidik Polrestro Jakarta Utara menggerebek kegiatan pesta seks kaum gay yang dilakukan di sebuah rumah toko (ruko) PT AJ Kokan Permata di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Informasi yang diterima GoNews.co melalui Kapolrestro Jakarta Utara Kombes Dwiyono mengatakan, dalam penggerebekan itu sebanyak 141 gay diamankan. "Kami masih mendata mereka, karena diduga mereka sedang melakukan pesta seks," kata Dwiyono, Senin (22/5/2017).

Dwiyono menerangkan, penggerebekan dilakukan setelah petugas menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya pesta seks yang dilakukan oleh kaum gay.

Sebagian besar mereka dalam keadaan telanjang bulat. Tak sehelai benang pun menempel di tubuh para pria yang sebagian berbadan tegap dan berambut cepak.

"Mereka sedang posisi bugil, dan mencoba kabur saat petugas datang. Tetapi, kami sudah mengepungnya sehingga tidak bisa melarikan diri," jelasnya.

Dari lokasi penggerebekan petugas menyita barang bukti berupa kondom, Tiket, Rekaman CCTV, Fotokopi Izin Usaha, Uang Tip Striptease, Kasur, Iklan Event The Wild One dan ponsel yang digunakan untuk menyebarkan undangan acara. ***
loading...
wwwwww