Muddai Madang: Kualitas Atlet di ISG Baku Lebih Bagus dari Sebelumnya

Muddai Madang: Kualitas Atlet di ISG Baku Lebih Bagus dari Sebelumnya
Muddai Madang bersama dubes RI Husnan Bey Fananie saat memberi motivasi kepada atlet Indonesia di sela acara makan malam bersama.
Jum'at, 19 Mei 2017 16:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BAKU - Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang juga Wakil Ketua CDM Indonesia di Islamic Solidarity Games (ISG) IV, H Muddai Madang mengakatan bahwa raihan medali tim Indonesia sudah sesuai dengan yang ditargetkan.

Menurutnya, selain memang atlet timnas sedang persiapan untuk ajang SEA Games di Malaysia 2017, kualitas atlet peserta yang turun di ISG IV di Baku Azerbaijan ini jauh lebih bagus dibanding ISG sebelumnya.

"ISG kali ini kualitas atletnya jauh lebih bagus dibanding ISG sebelumnya. Artinya, atlet-atlet yang berlaga sekarang ini banyak atlet yang malang melintang di Eropa. Karena memang sebagian dari peserta ISG ini berkompetisi di Eropa," kata Muddai di sela-sela acara jamuan makan malam bersama atlet timnas Indonesia di Atatur Park Baku, Azebaijan, Kamis (18/5/2017).

Dalam acara makan malam yang juga di hadiri Duta Besar Indonesia untuk Azerbaijan Husnan Bey Fananie ini Muddai menegaskan, hingga saat ini posisi sementara Indonesia berada di urutan keenam dengan raihan medali sementara 6 emas, 25 perak dan 20 perunggu.

Dia berharap mudah-mudahan masih ada penambahan medali hingga posisi di lima besar bisa diraih dan tetap kuat.

"Kita masih ada pertandingan cabor loncat indah, wushu dan basket 3x3. Mudah-mudahan masih tetap bisa masuk lima besar," harap Muddai sembari memotivasi seluruh atlet yang masih bertanding.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwww