Semprotkan Cairan ke Muka Sopir Travel di Dharmasraya, Dua Penjahat Bawa Kabur Mobil Calya ke Jambi, Akhirnya Diringkus Polisi

Semprotkan Cairan ke Muka Sopir Travel di Dharmasraya, Dua Penjahat Bawa Kabur Mobil Calya ke Jambi, Akhirnya Diringkus Polisi
Kedua pelaku saat diamankan.
Kamis, 18 Mei 2017 13:10 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Berbagai macam kejahatan muncul dimana-mana. Bahkan model dan polanya berbeda-beda. Seperti terjadi di Sungai Rumbai, Dharmasraya, Sumatera Barat.Berdalih sebagai penumpang travel, eh.. malah merampas mobil.

Ceritanya, sopir travel Armen (51) saat itu sedang mengangkut penumpang termasuk pelaku. Sesampainya di Sungai Rumbai, Armen menurunkan penumpang dan mengambil ongkos dari yang turun. Tiba-tiba, setelah ongkos diterima, salah seorang dari penumpang menyemprotkan cairan ke muka korban.

Karena matanya perih, Armen langsung keluar dari mobil, dan saat itulah pelaku langsung membawa mobil Calya denga plat nomor B  1205 KIZ. Setelah dirinya ditinggal, Armen pun melapor ke Polsek Sungai Rumbai.

Dalam laporannya ke polisi, Armen menjelaskan peristiwa  ini saat dirinya mengatarkan penumpang ke daerah Sitiung 3 Blok A Nagari Sungai Rumbai. Dan kedua pelaku yang berada dalam mobil tersebut menyemprotkan semacam cairan ke wajahnya yang sedang menerima ongkos penumpang, dan saat itu dirinya keluar, lalu mobil dibawa kabur.

Namun berkat kesigapan polisi, kedua pelaku berhasil ditangkap. Kedua pelaku pencurian mobil berhasil diamankan oleh anggota Satreskim Polsek Sungai Rumbai di daerah Kecamatan Limbur Lubuk Manggkuang, Kabupaten Muaro Bungo Jambi.

Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto, SH yang di dampingi  Kanit Reskim Polsek Sungai Rumbai Iptu Syafrinaldi mengatakan mereka ditangkap sekitar jam 22:15 wib.

Kedua pelaku tersebut bernama Aswan (41 tahun) dan Toni Siregar (50 tahun), kemudian  kedua pelaku dan barang bukti saat ini sudah berada di Mapolsek Sungai Rumbai dan kedua pelaku ditahan untuk dilakukan penyilidikan dan pengembangan. ***

wwwwww