Oalah.., Selingkuhi Istri Orang Saat Suaminya Kerja, Sopir Truk Diclurit Hingga Tewas

Oalah.., Selingkuhi Istri Orang Saat Suaminya Kerja, Sopir Truk Diclurit Hingga Tewas
ilustrasi
Kamis, 18 Mei 2017 18:02 WIB
PROBOLONGGO - Muhid (28) warga Desa Pohsangit Leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo menjadi tersangka tunggal pembunuhan Lasidi (35) sopir truk yang dibantai di bengkel milik Mustajab di Jl Krakatau, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, Selasa (16/5/2017) pagi, akhirnya ditangkap Satreskrim Polresta Probolinggo.

Pelaku ditangkap saat sembunyi di sawah Desa Pohsangit Leres, Selasa siang, beberapa jam setelah membunuh korban. Saat disergap tersangka, polisi menemukan sebilah clurit sepanjang 50 cm yang dipakai membantai korban.

Tersangka mengaku nekad membunuh korban, karena korban telah menyelingkuhi Azizah (23) istri tersangka, saat ditinggal pergi bekerja di Kalimantan. ''Korban selingkuh dengan istri saya, sejak 2 bulan lalu,” ujar tersangka kepada polisi, Rabu (17/5/2017) kemarin. AKBP Alfian Nurrizal, Kapolresta Probolinggo, mengatakan korban disabet clurit oleh tersangka di dalam bengkel, saat akan melakukan aktivitasnya.

Korban tidak sempat melakukan perlawanan saat diserang tersangka hingga tewas di tempat. Melihat hasil penyidikan, didapatkan 2 handphone milik tersangka dan korban. Diketahui di dalam handphone ada isi pesan asmara antara korban dengan istri tersangka.

''Handphone milik korban memang ada pesan asmara dengan istri tersangka. Jadi motif terjadinya pembunuhan ini karena asmara atau perselingkuhan,'' ungkap AKBP Alfian Nurrizal kepada wartawan, Rabu (17/5/2017). Tersangka dijerat pasal pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:probolinggo.memo-x.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwww