Diburu Sampai ke Sumbar, Pria Pembunuh Istri ini Ditangkap Polisi Pekanbaru di Ruang Tunggu BIM

Diburu Sampai ke Sumbar, Pria Pembunuh Istri ini Ditangkap Polisi Pekanbaru di Ruang Tunggu BIM
Md, tersangka pembunuh istri saat diamankan ke Mapolresta Pekanbaru
Rabu, 17 Mei 2017 19:27 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - 'Berburu' hingga ke Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), tim opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru, Riau akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan berinisial Md, Rabu (17/5/2017) siang.
Md ditangkap setelah warga jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru heboh dengan ditemukannya sesosok jasad wanita di belakang ruko, Rabu (3/5/2017) lalu yang diduga kuat dibunuh.

Temuan mayat itu sendiri, Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, dua orang warga sekitar sedang membersihkan ruko yang disewa korban, dan melihat jasad wanita di semak-semak belakang ruko.

Kondisi korban saat ditemukan cukup mengenaskan, dengan keadaan jasad sudah mulai membusuk. Diduga kuat korban meninggal beberapa hari sebelum ditemukan warga.

Dari temuan mayat wanita yang diketahui bernama Reenawati itu, langsung dilakukan penyelidikan dan keberadaan pelaku diketahui di wilayah Sumbar dan akhirnya diringkus di ruangan tunggu Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

"Tersangka berencana akan melarikan diri ke wilayah Jakarta," kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup) melalui selularnya, Rabu sore.

Kasat melanjutkan, antara tersangka dan korban merupakan pasangan suami istri. "Saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Pekanbaru untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," tukasnya.

"Kita masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap tersangka, untuk mengungkap motif tersangka hingga nekat menghabisi nyawa istrinya," pungkasnya.***

loading...
Kategori:Hukrim
wwwwww