Hadapi Semen Padang, BFC Perkuat Lini Belakang

Hadapi Semen Padang, BFC Perkuat Lini Belakang
Dok. GoNews.co
Selasa, 16 Mei 2017 18:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Compact Defense menjadi menu latihan Bhayangkara FC (BFC) di lapangan Kelapa Dua, Depok, Selasa (15/5/2017). Pelatih kepala BFC, Simon Mcmenemy menginginkan timnya lebih solid lagi dalam menggalang lini belakang tim berjuluk The Guardian itu.

"Mudah-mudahan latihan hari ini membuat tim semakin solid dan siap ketika bertemu Semen Padang," harap Simon.

Dari enam laga, BFC memasukkan 9 dan kemasukan 10 gol. Harapannya, ketika menjamu Semen Padang, BFC tidak lagi kebobolan sekaligus memetik tiga poin.

Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu menyebut, timnya dalam kondisi terbaik dan siap menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah itu. "Kami sudah mempelajari kekuatan Semen Padang. Mudah-mudahan kami bisa menerapkannya dalam pertandingan nanti,” lanjutnya.

Menjamu Semen Padang, BFC ingin membalas kekalahan di pertemuan terakhir, Piala Presiden di Malang. Ketika itu, Evan Dimas dan kolega kalah 1-0 dari Semen Padang. Untuk itu, ketika menjamu tim besutan Nil Maizar itu, BFC ingin membalas kekalahan. Terlebih main di kandang, semangat BFC dipastikan membara.

Firman Utina, salah satu pemain senior BFC menyebut, timnya dalam kondisi terbaik. "Kami kompak, solid dan dengan pemain muda yang kuat dan cepat akan membuat pertandingan nanti berjalan ketat," urainya.

Menjamu Semen Padang, BFC mengusung spirit kemenangan. Mengingat, di laga terakhir, mereka kalah 2-3 dari Persipura. Kesempatan bermain di kandang akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh BFC.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwww