TTI Sapu Bersih Gelar di GT Radial Auto Gymkhana Putaran Kedua

TTI Sapu Bersih Gelar di GT Radial Auto Gymkhana Putaran Kedua
Istimewa.
Senin, 15 Mei 2017 22:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
LAMPUNG - Putaran kedua GT Radial Auto Gymkhana 2017, di pelataran GOR Saburai, Bandar Lampung benar-benar jadi milik Toyota Team Indonesia (TTI).

TTI menguasai peringkat umum di kejuaraan nasional kelas A dan F pada klasemen sementara GT Radial Auto Gymkhana 2017.

GOR Saburai – Lampung diramaikan di akhir pekan kemarin diramaikan 166 starter. Pentolan TTI, Demas Agil, kembali merebut gelar juara di kelas F, dengan mengemas catatan waktu terbaik 00:48.746, sekaligus memperdayai torehan waktu dari Dika CH (Intersport Slalom Team) dengan catatan waktu 00:48.797 serta rekan se-tim nya Adrianza Yunial 00:48.801.

Pada Kejuaraan kelas A, Demas juga berada di posisi puncak catatan waktu terbaik 00:48.125 , unggul tipis dari pesaingnya Mario Claudio Pangarang (GT Racing4 Motorsport) 00:48.153 dan Ananta OHP (Intersport Slalom Team) 00:48.275.

"TTI memang sedang on-fire, terbukti tak hanya di cabang kejuaraan Gymkhana saja tetapi juga di kejuaraan nasional touring. Settingan mobil yang pas dan ditambah formasi tim yang solid menjadi kunci kesuksesan TTI, selain itu GT Radial juga turut bangga dengan perolehan juara dari GT Racing4 Motorsport salah satunya Mario Claudio Pangarang yang berhasil meraih posisi kedua di kelas A,” ujar Leonard Gozali selaku Corporate Brand Manager Domestic & ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir di GT Radial Auto Gymkhana putaran kedua. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwww