Terima Penghargaan The Best Food Suplayer, PT Bagus Jaya Persada Makin Berjaya

Terima Penghargaan The Best Food Suplayer, PT Bagus Jaya Persada Makin Berjaya
Bagus saat menerima penghargaan. (istimewa)
Senin, 15 Mei 2017 10:47 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - PT Bagus Jaya Persada, salah satu perusahaan suplayer yang berada di Green Lake City, Ruko Crown A 2 Jakarta, kian berjaya dengan keberhasilannya meraih penghargaanThe Best Food Suplayer, dalam ajang The 13 Hypermart Anniversary Awards yang diselenggarakan di Kuta, Bali, beberapa hari lalu.

Komisaris PT Bagus Jaya Persada, Bagus Widianto kepada GoNews.co mengatakan. Penghargaan ini sebagai pemicu dirinya beserta sang isteri untuk tetap bersyukur dan tetap bekerja keras.

"Takdir itu menyimpan misteri, tak bisa kita tolak garisnya. Barangkali yang harus kita lakukan adalah bertahan dan senantiasa berikhtiar maksimal karena bisa jadi takdir itu membawa kita pada hal yang tak terduga, " ucap komisaris PT Bagus Jaya Persada, Bagus Widianto, Senin (15/5/2017).

Pria berpenampilan flamboyan ini tak menyangka, jika Perusahaannya, yakni PT Bagus Jaya Persada, tahun ini bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Karena. Tahun-tahun sebelumnya, hanya masuk dalam nominasi pemberian award saja.

"Alhamdulilah, perusahaan yang kami rintis dan kemi kerjakan bersama istri saya yakni, Rini Ekowati, tahun ini bukan hanya masuk nominasi saja," tandasnya.

"Ini semua adalah anugerah bukan hanya untuk saya, tapi juga semua tim yang berada dalam perusahaan saya, karenanya saya ingin mengucapkan syukur alhamdulillah dan terimakasih untuk semua tim saya dan utamanya kepada Hypermart, yang sudah memberikan kesempatan untuk bermitra dengan kami," ujarnya diplomatis.

Bagus yang mempunyai mimpi memberikan bea siswa kepada anak-anak yatim ini mengaku, dirinya hanya berusaha menjalin kerjasama yang profesional dengan pihak mana pun yang telah memberikan kepercayaan pada perusahaannya.

"Kita hanya bekerja profesional tanpa bermimpi mendapatkan awards atau apa pun. Kalau pun PT Bagus mendapatkan awards itu semata-mata anugerah dari Allah dan karena doa semua," pungkasnya. ***

wwwwww