Home > Berita > Umum

Dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman, DPD PKDP Inhu Dikukuhkan, Berikut Struktur Kepengurusannya..

Dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman, DPD PKDP Inhu Dikukuhkan, Berikut Struktur Kepengurusannya..
Pengurus PKDP Inhu menerima ucapan selamat dari Plt Sekda Inhu dan jajaran.
Senin, 15 Mei 2017 17:11 WIB
Penulis: Jefri Hadi
RENGAT - PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau periode 2016-2021 dikukuhkan. Hal ini merupakan wujud untuk memperkokoh silaturahmi, komunikasi, keberasamaan serta persaudaraan diantara warga Minang khususnya warga Piaman yang ada di Kabupaten Inhu.

Tak tanggung-tanggung, acara yang dipusatkan di Gedung Dang Purnama Rengat pada, Minggu (14/5/2017) malam itu dihadiri langsung oleh, Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur dan Plt Sekda Inhu H Hendrizal.

Hadir juga, perwakilan Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu, beberapa anggota DPRD Inhu, segenap pejabat eselon II dan III Inhu, serta pengurus PKDP dari berbagai kabupaten/kota se Riau.

"Pengukuhan ini merupakan wujud untuk mempersatukan sekaligus mempererat silaturahmi diantara seluruh warga Piaman yang merupakan perantau di Kabupaten Inhu," kata Ketua DPW PKDP Riau, H Herman Nazar dalam sambutannya.

Dengan demikian, PKDP kedepan diharapkan dapat merangkul serta memperkuat silaturahmi sekaligus memperkuat semangat persatuan diantara seluruh warga masyarakat Inhu.

"Mari kita bantu pemerintah daerah untuk menjadikan Kabupaten Inhu ini menjadi daerah yang maju dan kondusif. Tunjukkan bahwa kita adalah orang Inhu, hanya saja perantau asal Pariaman," tegas Herman Nazar.

Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, juga menegaskan bahwa, sebagai warga yang tinggal dan hidup di Inhu, PKDP wajib mendukung program pemerintah daerah guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

"Kita adalah bagian dari masyarakat Inhu yang berasal dari Pariaman. Apapun program Pemkab Inhu kita wajib untuk mendukung. Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," jelas Wabup Suhatri Bur.

Diakhir sambutannya, Suhatri Bur, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Inhu atas perhatian dan dukungannya terhadap suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut. "Terimakasih yang tidak terhingga saya ucapkan kepada Pemkab Inhu yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini," pungkasnya.

Dalam pada itu, Plt Sekda Inhu, H Hendrizal, sangat apresiasi atas terbentuknya kepengurusan PKDP Kabupaten Inhu. "Pemkab Inhu siap untuk menjalin kerjasama dan menjadi mitra PKDP yang nantinya bisa bersama-sama membangun dan mewujudkan kehidupan masyarakat Inhu yang lebih sejahtera," singkatnya.

Adapun struktur kepengurusan PKDP Kabupaten Inhu yang dikukuhkan yaitu, Ketua Drs M Nasrul, Wakil Ketua Ardi Chan, Sekretaris Jupriadi. Bersmaan dengan itu, ikut dikukuhkan sejumlah pengurus bidang lainnya.(Jef)
loading...
Kategori:Umum
wwwwww