BFC Fokus Hadapi Semen Padang

BFC Fokus Hadapi Semen Padang
Azhari/GoNews.co
Sabtu, 13 Mei 2017 22:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pasca kalah tipis 2-3 dari tuan rumah Persipura,  Bhayangkara FC (BFC)  fokus laga selanjutnya. Sabtu (20/5/2017) nanti, The Guardian akan menghadapi tim kuat Semen Padang (SP) Melawan Kabau Sirah-julukan tim Semen Padang,  BFC menargetkan kemenangan.

"Kami harus menang sebagai pengganti kekalahan di Jayapura," kata coach Simon Mcmenemy. 

Menurutnya, ketika bermain di Jayapura, Evan Dimas dan kolega sudah bermain bagus. "Sayang, kami seolah baru menemukan ritme permainan menjelang berakhirnya pertandingan, "urai Simon. 

Berkaca dari pertandingan itulah, pelatih asal Skotlandia itu menyebut, ia dan jajaran pelatih sudah melakukan diskusi mendalam.

"Nantinya akan kami terapkan ketika bertemu Semen Padang," urai Mantan pelatih Philipina itu. Yang jelas menurut Simon, pihaknya menargetkan memetik tiga poin.

Evan Dimas menilai, timnya sudah belajar dari kekalahan di kandang Persipura. "Fokus kami bagaimana mengalahkan Semen Padang, " ungkap pemain tim nasional U-22 itu.

 Evan menambahkan, ia juga sudah tidak sabar bertemu Semen Padang.  Mengingat di pertemuan terakhir di Piala Presiden, BFC kalah 0-1. Nah, momen ketika menjamu Semen Padang nanti adalah saat tepat untuk melakukan revans. 

"Mudah-mudahan rekan-rekan dalam kondisi fit semua dan puncaknya nanti mengalahkan Semen Padang," ujarnya. ***
loading...
Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwww