Berpisah dengan Awak Media dan Para Pengisi Acara "Lovely Ainun Habibie", Walkot Parepare: Jangan Sungkan Kembali ke Kota Pak Habibie

Berpisah dengan Awak Media dan Para Pengisi Acara Lovely Ainun Habibie, Walkot Parepare: Jangan Sungkan Kembali ke Kota Pak Habibie
GoNews.co/Muslikhin.
Sabtu, 13 Mei 2017 16:48 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PAREPARE - Sukses gelaran Lovely Ainun Habibe yang digelar selama 4 hari di Kota Parepare, membuat sejumlah desainer, model dan awak media dari ibukota, harus meninggalkan kota Parepare.

Pada saat jamuan makan, Walikota Parepare HM Taufan Pawe beserta jajaran Dekranasda dan PKK yang diketuai Hj Erna Rasyid Taufan, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada semua yang terlibat dalam gelaran Lovely Ainun Habibie 2017.

Meski masih banyak kekurangan, dirinya mengakui tahun ini merupakan gelaran Lovely Ainun Habibie yang paling sukses dan banyak kemajuan. "Alhamdulillah, seperti yang sudah saya sampaikan dalam sambutan kemarin, tahun ini acaranya paling meriah. Ini tak lepas dari kerjakeras semua pihak terutama pihak panitia dan pengisi acara," sambutnya, Sabtu (13/05/2017).

"Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan rasa terimakasih yang mendalam, khususnya para tamu undangan dari Jakarta, Gorontalo, Makassar dan lainnya. Saya atas nama tuan rumah juga meminta maaf, apabila ada salah-salah ucap maupun pelayanan yang kurang berkenan selama bapak ibu berada disini," tukasnya.

Lanjutnya, Kota Parepare saat ini memang sedang giat-giatnya mengembangkan dunia pariwisata. Untuk itu, Taufan meminta agar para tamu yang kembali ke kampung masing-masing dapat bercerita tentang Parepare. "Ceritalah bahwa disini adalah kota Habibie, dan satu lagi, jangan bosan untuk kembali berkunjung kesini. Karena dua kali itu lebih baik," paparnya sambil mengisyaratkan, dirinya bakal maju kembali menjadi Walikota Parepare untuk kali keduanya.

Sementara itu, selaku perwakilan dari para desainer, Boeyoung Rais juga menyampaikan rasa terimakasih atas undangan dan dipercaya mengisi kegiatan lovely Ainun Habibie.

Tidak hanya desainer, para awak media yang hadir juga melakukan hal yang sama. Diwakili wartawan dari Majalah Muslim, para awak media juga mengucapkan terimakasih serta mengungkapkan kegamannya dari mulai keramahan warganya maupun pelayanan yang diberikan pihak Pemkot itu sendiri. ***
loading...
wwwwww