Malam Ini, Grand Final Puteri Pariwisata Kota Parepare di Monumen Cinta Sejati Ainun-Habibie

Malam Ini, Grand Final Puteri Pariwisata Kota Parepare di Monumen Cinta Sejati Ainun-Habibie
Foto: Muslikhin/GoNews.co
Rabu, 10 Mei 2017 22:12 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PAREPARE - Disaksikan ribuan warga Kota Parepare, ajang pemilihan duta Pariwisata dalam rangka HUT Perkawinan Ainun-Habibie ke 58 tampak meriah.

Ribuan warga tak beranjak dari lokasinya duduk maupun bediri, saat menyaksikan 30 finalis menunjukkan kebolehannya di atas pentas.

Tidak hanya cantik dan ganteng, para finalis juga terlihat sangat cerdas, saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari dewan juri. Dewan juri sendiri terdiri dari 5 orang, pertama adalah dosen Universitas Muhammadiyah Kota Parepare, Ketua PKK Hj Erna Rasyid Taufan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Parepare dan Pemred harian Parepos.

Selain masyarakat Kota Parepare, hadir juga masyarakat dari kabupaten lain seperti Sinjai, Pinrang, Maros dan Barru. Sementara itu rombongan Komunitas Desainer Ethnic Indonesia (KDEI) dan beberapa model ibukota serta Gorontalo, menjadi tamu kehormatan.

Dalam pemilihan Duta Pariwisata Parepare 2017 terlihat semakin meriah, dengan selingan hiburan mulai dari band-band lokal, tari-tarian dan fashion show.

Hingga berita ini diposting, acara ini masih berlangsung dan menyisakan 10 Finalis dari 30 orang peserta. ***

wwwwww