Home  /  Berita  /  GoNews Group

Persijap Target Curi Poin di Pekalongan

Persijap Target Curi Poin di Pekalongan
Skuad Persijap Jepara. (GoNews.co/Azhari)
Selasa, 09 Mei 2017 19:38 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JEPARA- Persijap Jepara berupaya melupakan kekalahan 0-1 dari Persibangga Purbalingga di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (7/5/2017) lalu.

Bertandang ke markas Persip Pekalongan di Stadion Hoegeng pada pekan keempat Liga 2 Grup 3, Laskar Kalinyamat menargetkan curi poin atas Laskar Kalong.

Tim Persijap telah bertolak ke Pekalongan dari Mes Persijap pada Selasa (9/5/2017) siang dengan membawa 18 pemain.

"Kekalahan dari Persibangga sedikit membuat kami kecewa karena kami memiliki peluang untuk meraih 9 poin," ungkap pelatih Persijap, Fernando Sales.

"Sebenarnya kami menguasai permainan dan memiliki banyak peluang, tapi pemain saya kurang tenang dalam menyelesaikan kesempatan tersebut," tambah pelatih asal Brasil ini.

Saat ini, Fernando mengaku pihaknya telah mempersiapkan tim untuk laga melawan Persip. "Kekalahan dari Persibangga tidak perlu diratapi dan pemain harus fokus untuk laga selanjutnya," ujarnya kepada GoNews.co.

Hal senada disampaikan asisten pelatih Persijap, Muhammad Yusuf. Ia menambahkan, tim pelatih tak menutup kemungkinan untuk melakukan perombakan starting line up pada laga melawan Persip yang akan digelar Kamis (11/5/2017) mendatang.

"Kami targetkan tiga poin sebagai ganti nilai yang hilang kemarin. Kami juga berencana untuk merombak pola dan susunan pemain. Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Jepara dan pendukung Persijap," ujar Yusuf.

Persijap saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 2 Grup 3 dengan raihan enam poin, berada di bawah PSCS Cilacap (7 poin) dan PSS Sleman (6 poin).

Skuad Persijap : Susanto, Abdul Latif Hasim, Muhammad Fisabilillah, Lucky Oktavianto, Ruswandhani, Faumi Shahreza, Jufri Usemahu, Gipsi Salat Alaita, Putut Ragil Widodo, Arianis, Hendri Satriadi, Amirul Kurniawan, Syarif Wijianto, Rico Arya, Rafi Maulana, Yuda Mega, Rendi Reovaldo, dan Adit Wafa. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/