Bhayangkara FC Akan Pertahankan Trend Positif di Jayapura

Bhayangkara FC Akan Pertahankan Trend Positif di Jayapura
Foto: Azhari/GoNews.co
Selasa, 09 Mei 2017 19:34 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Tim Bhayangkara FC (BFC)  bakal menjalani tur maut. The Guardian akan away ke Jayapura pada 12 Mei nanti.

Sebanyak 20 pemain dibawa dalam lawatan kali ini. "Kami mencoba untuk mempertahankan tren positif.  Mudah-mudahan hasilnya bagus, " kata coach BFC,  Simon Mcmenemy.  

Melawan Persipura, Bhayangkara FC mencoba memainkan sepakbola disiplin.  "Persipura tim bagus dan solid di semua lini. Tapi tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Mudah-mudahan strategi kami nanti berjalan baik," harap mantan pelatih timnas Filipina itu. 

Dalam rombongan terdapat pula TM Ichsan, pemain muda yang di debutnya mencetak gol kemenangan bagi tim yang bermarkas di JL Wijaya XV,  Jakarta Selatan ini. 

"Kalau diturunkan tentu sangat senang.  Sebab melawan Persipura adalah tantangan tersendiri, " ungkap Ichsan kepada GoNews.co. 

Ia menambahkan, menjalani perannya dengan enjoy. "Coach tahu yang terbaik buat tim," imbuh pemain asal Aceh itu.  Rombongan BFC bakal bertolak ke Jayapura pada Selasa, 9 Mei sekitar pukul 23.00wib. "Minta doanya biar kami sukses di Jayapura, " urai Rahmad Sumanjaya, corporate secretary BFC. 

Bhayangkara FC : Wahyu Tri, Rully Desrian, Alfin Tuasalamony, Suroso, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Lee Yu Jun, Firman Utina, Ilham Udin Armaiyn, Alsan Sanda, Paulo Sergio, T.M. Ichsan, Jajang Mulyana, Dinan Javier, Thiago Furtuoso, Wahyu Subo Seto, Dendi Sulistyawan, Guy Junior. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwww