Internasional

Usianya 37 Tahun, Wanita Super Subur Ini Sudah Lahirkan 38 Anak

Usianya 37 Tahun, Wanita Super Subur Ini Sudah Lahirkan 38 Anak
Mariam Nabatanzi bersama puluhan anaknya. (eberita.org)
Selasa, 02 Mei 2017 14:51 WIB
UGANDA - Wanita Uganda bernama Mariam Nabatanzi ini luar biasa suburnya. Usianya baru 37 tahun, namun Mariam sudah melahirkan 38 orang anak.

Dari 38 anak yang dilahirkannya, 10 merupakan perempuan dan 28 anak laki-laki.

Dilansir Intisari.grid.id, Mariam Nabatanzi baru sahaja melahirkan anaknya yang ke-38 melalui operasi Caesar.

Mariam mengaku menikah pada usia 12 tahun dengan seorang lelaki yang 40 tahun lebih tua darinya. Bahkan saat itu dia tidak mengetahui bahwa dirinya sebenarnya telah menikah.

''Saya tidak tahu saya telah dinikahkan. Keluarga saya menyerahkan saya kepada lelaki asing. Saya mengira ia adalah teman ibu saudara saya,'' katanya.

Anak pertamanya kini berusia 23 tahun sementara yang paling kecil baru berusia 4 bulan.

Mariam yang memiliki kesuburan luar biasa ini telah menarik perhatian beberapa dokter untuk menelitinya. Dokter menyimpulkan, Mariam memiliki jumlah ovarium yang cukup tinggi sehingga peluang untuk hamil kembar sangat besar.

Meskipun mariam memiliki banyak anak, namun sayang suaminya bukanlah seorang ayah yang bertanggung jawab. Suaminya ternyata memiliki istri lain (berpoligami).

Namun Mariam tetap bersabar menjaga dan menyekolahkan anak-anaknya. Mariam bahkan juga turut menjaga anak-anak dari madunya.

''Saya ingin mereka besar dan berilmu sehingga berguna bagi orang lain dan diri mereka. Saya mewujudkan impian itu melalui mereka karena saya sendiri tidak bisa melakukannya,'' kata Mariam.***
loading...
Editor:hasan b
Sumber:eberiita.org
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwww