Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kunjungi Restoran Mewah dan Pamer Foto Makanan di Medsos, Istri Dicerai Suami

Kunjungi Restoran Mewah dan Pamer Foto Makanan di Medsos, Istri Dicerai Suami
Ilustrasi. (int)
Selasa, 02 Mei 2017 08:54 WIB
JAKARTA - Bagi wanita yang hobi memamerkan foto-foto makanan di media sosial saat makan di restoran, sebaiknya meninggalkan kebiasaan tersebut. Sebab, tindakan tersebut bisa menyebabkan Anda kehilangan suami.

Seperti yang dialami seorang wanita asal Yordania ini. Makan malam yang seharusnya romantis, malah berakhir dengan talak.

Sepasang suami istri di Yordania Sabtu (30/4) mendatangi restoran di Amman Barat untuk santap malam, lapor Al Arabiya (1/5/2017). Saat itu restoran mewah tersebut sangat ramai pengunjung.

Mereka diminta menunggu 30 menit untuk bisa duduk. Nama mereka dimasukkan daftar tunggu restoran sehingga sang suami menjadi sangat lapar.

Setelah menunggu lama, akhirnya makanan yang mereka pesan disajikan. Saat akan makan, sang istri meminta suaminya menunggu sebentar. Karena ia ingin memotret makanannya dan memperlihatkan pada teman-temannya lewat Snapchat.

Suasana menjadi panas karena sang suami meminta istrinya berhenti mengambil gambar makanan. Karena tak digubris olah sang istri, suami makin tinggi suaranya.

Puncaknya, sang suami berteriak dan menjatuhkan talak seketika saat itu juga di meja makan.

Dengan kondisi lapar dan marah, ia meninggalkan restoran dan istrinya tanpa membayar bon makanan.

Sebelumnya, di Inggris seorang wanita terlalu asyik main ponsel saat pernikahan membuat sang suami marah dan menceraikannya, dua jam setelah dinikahi.***

Editor:hasan b
Sumber:detik.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/