Home  /  Berita  /  GoNews Group

Gara-gara Selingkuh di Game, Pria Ini Tusuk Ulu Hati Istri Hingga Tewas

Gara-gara Selingkuh di Game, Pria Ini Tusuk Ulu Hati Istri Hingga Tewas
ilustrasi
Selasa, 02 Mei 2017 18:03 WIB
JAKARTA - Perselingkuhan tidak hanya terjadi di dunia nyata, tapi juga lewat aplikasi game. Seperti yang terjadi di Sambas, Kalimantan Barat, seorang istri akhirnya ditusuk suami karena cemburu melihat istri selingkuh lewat game simulasi Idol LIve.

Diketahui, Azwar Anas (27) tega membunuh istrinya, inisial RD (27), karena sakit hati mengetahui RD berselingkuh dengan seorang pria melalui sebuah game simulasi di ponsel pintar.

Pembunuhan itu terjadi di Dusun Lubuk Bugis RT 05 RW 03 Desa Tanjung Bugis, Kecamatan Sambas, Kalbar (2/5/2017) sekitar pukul 02.30 WIB. Azwar menusukkan pisau ke ulu hati istrinya yang saat itu tidur telentang di kamar.

"Motif pembunuhan tersebut, suami (Azwar) sakit hati pada korban pernah ketahuan berhubungan dengan seorang laki-laki lewat aplikasi ''Idol Life'' yang diketahui bernama BAGUS,'' kata Kaur Lipprodok Humas Polda Kalbar AKP Cucu Safiyudin dalam keterangannya.

Idol Live merupakan game simulasi mengenai kehidupan bertetangga dengan seorang selebriti dan memungkinkan pemainnya menjadi selebriti dalam game tersebut. Game ini memiliki fitur yang mengakomodasi sesama pemainnya untuk berinteraksi.

Menurut keterangan Azwar, lanjut Cucu, Bagus merupakan pria asal Semarang, Jawa Tengah, dan telah sebulan berhubungan komunikasi lewat media sosial dengan korban. ''Suami juga sakit hati karena sifat korban yang plin-plan, berubah-ubah, terkadang ingin cerai dan terkadang ingin balikan, rujuk,'' sambungnya.

Polisi telah menangkap Azwar. Olah tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah dilakukan. Polisi masih melakukan pendalaman. Kasus ini ditangani Polres Sambas. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/