Internasional

Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus pada Waktu yang Sama, Begini Ceritanya

Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus pada Waktu yang Sama, Begini Ceritanya
(dream)
Senin, 01 Mei 2017 18:54 WIB
FUAN - Lazimnya prosesi pernikahan hanya terjadi antara seorang perempuan dengan seorang laki-laki. Namun berbeda dengan Zhang, pria asal China menikahi dua wanita sekaligus.

Menurut laman nd.fjsen, pada 2016 lalu, Zhang menikahi dua perempuan di satu prosesi pemberkatan.

Salah satu perempuan tersebut adalah Xie, mantan istrinya sendiri.

Yang menjadi pertanyaan, mengapa Zhang harus menikah lagi dengan mantan istrinya dan perempuan lain di hari yang sama?

Ceritanya begini. Sebelum ini, Zhang dan Xie sudah menikah. Tapi karena sesuatu hal, mereka tidak bisa melaksanakan upacara pernikahan dengan benar.

Hal itu berlangsung sampai mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Bulan demi bulan berlalu, Xie jatuh sakit yang membuatnya harus pisah kamar dari Zhang.

Perpisahan sementara ini ternyata berlanjut ke perceraian mereka pada awal 2016. Saat itu Zhang telah berkenalan dengan tunangan barunya, Zhong.

Jadi Viral

Ketika dua pasangan baru itu ingin meresmikan hubungan mereka, orangtua Zhang, yang sangat menyukai mantan istrinya, ingin mereka mengadakan upacara pernikahan yang layak.

Makanya, agar kedua orangtua dan istri barunya senang, Zhang, Xie, dan Zhong sepakat untuk melakukan upacara pernikahan yang layak bersama.

Rekaman video perkawinan aneh mereka menjadi viral di media sosial China pada 18 April.

Dalam video tersebut terlihat ketiganya tengah melakukan upacara pernikahan di desa Longzhu, Provinsi Fuan, China.

Kedua istri Zhang tampak kompak memakai gaun tradisional warna merah. Xie berdiri di kiri Zhang, sementara Zhong berada di sebelah kanan.

Ketiganya kemudian berlutut untuk meminta restu dari para tetua. Setelah itu, kedua istri Zhang tersebut menerima amplop berwarna merah.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwww