Persijap Gaet 7 Sponsor di Liga 2 Musim Ini

Persijap Gaet 7 Sponsor di Liga 2 Musim Ini
Istimewa.
Minggu, 30 April 2017 14:20 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JEPARA - Meskipun hanya berlaga di kompetisi Liga 2 tak menyurutkan pihak sponsor untuk mendukung perjuangan Persijap Jepara musim ini. Total terdapat 7 sponsor yang berhasil digaet memback-up kebutuhan 'Laskar Kalinyamat' seperti Inservica, Go-Jek hingga MBB.

Dukungan dari para sponsor tersebut diharapkan dapat merealisasikan target Persijap untuk bisa promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, yaitu Liga 1 pada musim depan.

Inservica adalah industrial flooring specialist atau spesialis produk lantai industri yang bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini merupakan sponsor utama Persijap Jepara dengan total dukungan dana sekitar Rp500-750 juta per musim.

Kerja sama ini telah terjalin sejak kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B tahun lalu.

Kemudian, Lestari Interior Solusi yang merupakan perusahaan Arsitektur berbasis di Jakarta. Perusahaan ini adalah sponsor perak Persijap, dan dana kerja sama yang telah digelontorkan sejak awal musim ini dianggarkan untuk perbaikan sarana mes pemain, pembuatan sekretariat dan juga Persijap store.

Nilai sponsorship sebesar Rp200 juta diberikan secara bertahap. Go-Jek yang merupakan sebuah perusahaan teknologi berbasis online asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek memasok Rp250 juta.

Yayasan Citra Rasa menyumbangkan banyak peralatan olahraga untuk Persijap Junior dan Persijap Kartini (tim wanita Persijap). Dan, Maniak Baju Bola (MBB) yang menyediakan perlengkapan meliputi jersey, seragam latihan dan juga perlengkapan lainnya. ***
loading...
Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwww