Korban Tewas Kecelakaan di Ciloto Puncak Bertambah Jadi 10 Orang, Ini Videonya


Detik-detik kecelakaan maut di Puncak Ciloto. (Video amatir kiriman warga).

Minggu, 30 April 2017 14:07 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut di Ciloto, Puncak, Jawa Barat bertambah. Tidak hanya itu, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan sejumlah orang terluka.

Dari Video amatir yang diterima GoNews.co dari salah satu warga, terlihat bus dan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, masuk dalam semak-semak.

Sejumlah warga dan petugas terlihat sibuk mengevaluasi para korban.

"Korban tewas bertambah jadi 10 orang, dan luka berat ada delapan orang. Namun, korban tersebut masih terus diinventarisir," ujar Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Erik Bangun Prakarsa saat dihubungi wartawan, Minggu (30/4/2017).

Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat. "Baik korban tewas dan luka dibawa ke sana," ujar Erik.

Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kali ini kecelakaan terjadi di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Informasi yang berhasil didapat GoNews.co, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kecelakaan di Puncak melibatkan beberapa kendaraan, di antaranya bus pariwisata Kitrans dengan nomor kendaraan B 7058 BGA, Avanza silver dengan pelat nomor B 1608 BKV, dan mobil pikap, angkot, serta beberapa sepeda motor.

Sebelumnya, juga terjadi kecelakaan beruntun di Tanjakan Selarong Jalan Raya Puncak, Bogor yang melibatkan 12 kendaraan, baik roda empat, maupun motor, pada Sabtu, 22 April 2017 sore. Kecelakaan ini juga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. ***

wwwwww