Nasib Tragis Uli Rubianti, Tewas Setelah Disiram Pertalite dan Dibakar Suami Siri

Nasib Tragis Uli Rubianti, Tewas Setelah Disiram Pertalite dan Dibakar Suami Siri
(inilah.com)
Sabtu, 29 April 2017 18:15 WIB
JEMBER - Nasib tragis dialami Uli Rubianti (20), perempuan asal Kabupaten Jember, Jawa Timur. Wanita muda ini tewas setelah disiram dengan pertalite dan dibakar oleh suami sirinya.

Uli meninggal dunia di Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi setelah sempat menjalani perawatan selama kurang lebih satu bulan.

''Dia meninggal dunia Jumat kemarin sore pukul 17.30 WIB, dokter sudah berusaha maksimal untuk menyelamatkan Uli,'' kata Humas RS Daerah dr. Soebandi Justina Evy Tyaswati, Sabtu (29/4/2017).

Menurut dia, obat antibiotik diberikan sudah optimal tapi protein pasien memang tidak membaik, meski sudah ditambah. Akibat protein yang kurang mencukupi, luka yang diderita Uli membutuhkan waktu cukup lama untuk sembuh karena masa pembekuan darah lebih panjang dan mudah terjadi pendarahan.

Uli masuk ke RSD dr. Soebandi dalam kondisi mengalami luka bakar 70 persen pada Jumat (31/3/2017). Ia dibakar suami sirinya, MI yang sedang dilanda cemburu buta di sebuah kantor kosmetik tempatnya bekerja Jalan Mastrip, Kabupaten Jember.

''Luka di seluruh wajah, punggung, tangan, dan kaki. Yang selamat cuma dada, karena waktu dibakar tangannya menutupi dada,'' kata Eki Wulandari, kakak sulung Uli.

MI datang ke tempat kerja Uli dengan membawa bahan bakar pertalite dalam botol Sprite dan menyiramkannya ke sekujur tubuh sang perempuan.

Ia mengancam seluruh karyawan kantor itu agar tak ada yang mendekat, dan kemudian menyalakan korek api.

Keluarga Uli Rubianti menuntut kepada aparat penegak hukum agar menjatuhkan sanksi bagi MI seberat mungkin. Uli dimakamkan di pemakaman umum setempat.

''Kami ingin MI dihukum setimpal sama seperti yang dirasakan Uli sekarang. Luka bakar Uli parah,'' kata Eki.***
loading...
Editor:hasan b
Sumber:inilah.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww