Kepergok Menyusu ke Istri Tetangga, Seorang Pria Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

Kepergok Menyusu ke Istri Tetangga, Seorang Pria Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit
(eberita.org)
Sabtu, 29 April 2017 23:26 WIB
RANTAUPANJANG - Seorang pria di Rantau Panjang, Kampung Sungai Mati, Malaysia, terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif karena babak belur mengalami gangguan pernapasan setelah dihajar tetangganya.

Penganiayaan itu bermula ketika korban bernama Andi (30 tahun) kepergok sedang menyusu kepada istri tetangganya tersebut.

Peristiwa itu terjadi Minggu lalu, namun baru terungkap ke media kemarin.

Pelaku menemukan korban dan istrinya melakukan tindakan mesum di rumahnya sekira pukul 24. Saat itu pelaku baru pulang dari pekerjaannya menangkap ikan.

Pelaku sangat marah ketika menemukan istrinya melakukan aib dengan tetangganya. Lelaki itu pun langsung menghajar korban hingga babak-belur dan pingsan.

Warga sekitar yang datang kemudian, menemukan korban dalam kondisi tidak sadarkan diri. Sedangkan pelaku tidak ditemukan di tempat kejadian.

Warga dan polisi selanjutnya membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pihak kepolisian Rantau Panjang, Kampung Sungai Mati, Ahmad Taulani, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihak kepolisian sudah berhasil menangkap pelaku.

Menurut Ahmad Taulani, pihaknya menerima informasi dari warga kira kira pukul 00.30. Saat sampai di lokasi kejadian, pihaknya menemukan koban masih pingsan.

''Kami berhasil menaha plaku dua hari selepas kejadian,'' katanya.***

Editor:hasan b
Sumber:eberita.org
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww